Senin, 18 Juni 2012

OL!

Jadi hari kamis-sabtu itu gue ikut Orientasi Lanjutan. Disini tuh keliatannya serem, tapi serius ini super seru, sedih, seneng, campur aduk semua. Gue agak males nyeritain semua-_- jadi gue ceritain part2 tertentu saja. Mulai dengann........

1. Outbound
Ya ini sebenernya bukan outbound, lebih tepatnya games2 gitu. Oh ya gue ol sekelompok sama echa, salma, aulia, adira, rani, raehan, dan sahab yey! Nah pas games, kita pasangannya sama kel 6. Pertama kita main air! Jadi ktia disuruh ambil air pake botol aqua yang udah bolong gede di mulutnya, dan ada bolongan kecil di belakangnya. Terus nanti kita disuruh ngambil air, terus di oper222, sampe ke orang terakhir yang bakal naro air itu ke ember berisi bola yang bola itu harus jatoh. Terus si raehan tuh kalo ngambil air lama jadii tukeran sama sahab. Teruss kel6 menang dan kel gue udah kayak hopeless-_- tapi tettap semangat! Sampe akhirnya kita selesaai

Games ke-2 itu teka-teki. Ini teka-teki sebenernya gampanggg tapi mikirnya susaah masyaallah. Jadi sama kakak osisnya yaitu kak dzikra, disusun korek apinya jadi ngebentuk II = 22 per 8 (romawi) terus kita hrs mindahin cuman 1 korek api biar hasilnya bener. Terus kita kayak udah lama, dan akhirnya echa ngomong yg berhubungan dengan "pi" terus si raehan bilang "dasar ya anak aksel otaknya" terus kita minta clue gitu kan, terus kata kak siapa gitu yg kebetulan lewat langsung bilang "haha padahal kalian udah dapet tadi" terus kita bingung kan ternyata jawabannya *pi*=22 per 7 HAHAAHAHA. ngerti gak? kalo gak yaudah sabar ya

Games ke-3 itu niup balon. Isi balon ituu air bekas cuci piring:& Kita harus niup balon itu sampe pecah. Gue itu emang gak begitu bisa niup balon-_- tapi gue terus berusaha yey! Terus gue paling terakhir lagi yg belom pecah balonnya-_- akhirnya dengan bantuan tangan Raehan yang super*jengjeng*, balon gue bisa pecah!

Lanjut ke games ke-4. Disitu kita games hulahoop gitu. Gak bisa dijelasin disini gamesnya. Pokoknya di games ini, akhirnya kel5 berhasil melawan kel6 yeyy haha:D. Terus abis games22 tadi itu, kita sholat makan,dll terus kita jelajah alam!!!



2. Jelajah alam
Ini superduper seru. Jadi kita jelajah alam sambil ke pos2 dimana ada kakak osisnya. Di tiap pos kita dikasih tau sebuah kata, yang nantinya dari semua pos harus kita susun katanya hingga menyusun sebuah kalimat. Kalimat ituu akan menjadi password buat kita kalo mau dapet kaos karisma. Nah di perjalanan, masa gue ngeliat anak kecil cewe yang lagi.........oke tidak perlu disebutkan. terlalu iuh HAHA. Terus pokoknya kita ketemu banyak ayam, dan anjing-_- . Nah sampailah di pos terakhir. Kita harus ngelewatin sawah yang bener2 kalo lo berdiri disitu dalam waktu 10 detik lebih, lo bakal ketahan disitu soalnya tanah bener2 lengket dan STRONG HAHAHA. Keluar dari sawah itu, kita harus ke kolam lumpur bekas sawah atau apalah itu dan nyari plastik berisi batu yang terdapat nama temen kita/nama kita sendiri. Terus gue nyari2 kan terus akhirnya echa dapet 2 dan gue dikasih alhamdulillah :) . Selese dari itu kita harus bener2 perjuangan nyari kakak2 osis yang megang kaos yang ada nama yang kita punya di batu tadi. Gue bener2 perjuangan woy udah nyari semuanya tinggal kak ara dan kak lia. Kak lia rame mulu jadi gue ke kak ara dan kebetulan sisa 1 orang. Dan alhamdulillahnya lagi, kaos gue ada disitu :_) akhirnya setelah ditanya2, gue dapet kaosnya yey :D terus gue ngebantuin yang lainnya sampe akhirnya sisa 5 orang yang belom dapet batu ituu :__(

Waktu abis. Akhirnya semuanya dapet kaos disaat api unggun

3. Api unggun
Disini, gue nangis. Disini gue banjir airmata. Disini kita bikin lingkaran ngelilingi api unggun dan menebus semua barang yang disita kakak2 osis seperti kaos dan tongkat. Terus kak lia ngomong sesuatu yang bikin sedih. Airmata gue keluar. Saat itu, gue pengen argumen, gue pengen maju. Dan saat ngomong gue baru menyadari kalo suara gue ABIS. Akhirnya gue argumen tapi kurang bermutu karena suara gue serek bangett bener2 abis dan akhirnya gue gak bisa melanjutkan kata2 gue :__( tapi alhamdulillah akhirnya semua pun mendapatkan kaos serta tongkatnya kembali setelah kerja keras kita :__). Terus gue nangis pas kakak2 dasa keliling buat salaman. Apalagi pas nyanyi terimakasih kakak.... banjir airmata sudah + ditambah suara gue yang bntr lagi abis. Lalu ditutup dengan makan jagung bakar, pop mie dan minum teh! Terus kita semua tidur:)


Sayang bangeeet sama kakak2 dasa! Makasih banyak kakkk :__)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar