Minggu, 13 Mei 2012

Apresiasi Seni Ekskul! Part 2

Abis briefing, gue keatas dan jadilah penerima tamu di lt. 2 bersama saraa :_) . Abis itu sebelah kanan gue tuh lorong kelas2 dan loker2 terus geelaapp banget terus serem jadi gue balik badan biar lorong itu ga keliatan sama gue. Terus gue dll udah disuruh keatas buat siap2 tari pesta opening yey! Abis tari opening gue ke backstage, menyusuri lorong kelas & loker kaka2 sma bersama ara & eurena, terus ganti baju jadi baju buat padus, terus kembali menyusuri lorong, dan sampailah di backstage. Padus tampil, gue nyanyi sebisa mungkin dengan suara gue yang serek ini, terus selesai, dan gue nunggu di backstage buat closing! Yeyy. Selesai closing, semua peserta acara ini bilang terimakasih ke bapak muliyadi tarigan yang udah ngelatih kita capek2, yang di latihan jarang senyum, dan di acara apres, pak ucok senyum terus :) :) . Terus dikasih kue, dan diakhiri dengan neriakin "WE LOVE YOU, PAK UCOK <3!" Yeyy makasih pak ucok!*applause*. Terus gue ke backstage, ngambil tas, dan ketemu ibu guee :_)

Sampailah gue di rumah. Cape banget bangetan deh. Terus pas tiduran, gue punya firasat buruk. Gue ngobrak ngabrik tas, ngeluarin semua baju2, ngeluarin semua barang2, dan 1 barang penting gak ada. DEG. Dan itu adalah..............................................................................................................................


Kacamata. Kacamata gue gak ada. Gue udah males nyari2 lagi, akhirnya gue tidur.

Besok paginya, udah gue bongkar tuh semua, gak ada. Terus gue kan latihan tari juga, jadi gue berniat mau ke aula lt. 4 buat nyari tuh kacamata soalnya firasat gue kacamatanya jatoh pas di backstage. Tapi gak berani-_- seseorang juga gak ada yang mau nemenin gue. Di lost & found juga gak ada..

Well yeah, goodbye, silver glasses :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar