Senin, 14 Mei 2012

Car Free Day!

Dengerin curcolan karen ya ;;). Jadi hari minggu, gue dan keluarga gue naik sepeda dari Gelora Bung Karno sampaaaiii Bunderan HI YEEEYYYY! Seru loh. Gue mencar sama yang lain-_-. Nyokap gue jalan *applause*, ade gue yang kelas 4 naik sepeda, ade gue yang TK B, NAIK SEPEDA RODA EMPAATT :3 ;3 *applause*. Bokap gue juga naik sepeda. Hebat ya ade gue yang paling kecil :__) terharu. Terus dia malu gitu gara2 dia ngeliat anak seumuran dia udah bisa naik sepeda roda dua HAHAHAHA. Gapapa kok kamu bisa kok keano ;3

Nah pas sampe di bunderan HI, gue & ade gue yg pertama udah nyampe duluan. Terus kita nunggu, lamaaaa bangeett terus akhirnya pindah tempat ke deket GI. Disitu gue kayak anak nyasar woy-_- terus gak muncul juga. Akhirnya kita memutuskan untuk balik lagi ke gelora bung karno, jadi bisa aja kita ngeliat bokap & ade gue yang unyu itu di arah yang beda.

Dan bener woyy :___) akhirnya gue menemukan bocah kecil bersama bokap gue, yey. Terus tiba tiba dia berenti, ngambil sesuatu, dan jalan lagi. Ternyata dia itu ngambil.................tutup botol yang udah dia cuci. HAHAHA kurang kerjaan amat ya-_- . "Keano ngoleksiii.." ;3. Terus tibatiba, ibu gue muncul dengan berjalan! YEEYYY *applause* hebat yaa terharu lagi gue ;___). Terus kita makan & minum, karena cape, ibu gue naik taxi dehh. Terus sepedanya ade gue yang paling kecil ditaro di taxi. Jadi nanti taxinya nge-drop nyokap gue di gelora bung karno. Akhirnya, ade gue dibonceng bokap gue deh hahahaha. Terus kita nge gowes2222. Saking keseruan, gue kelebihan-____- . Harusnya kita muter gituu tapi bukan deket ratu plaza, terus gue kayak kelebihan. Untung gue ga budek jadi bisa denger bokap gue teriak kalo udah kelebihan ahahahaha. Teruuuss sampailah kita di mobil dan bertemu nyokap gue! YEEYY!

Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar