Minggu, 13 Mei 2012

Apresiasi Seni Ekskul!

It's super duper fun :D. Jadi ini acara dimana ekskul2 pada gabung gitu, terus terciptalah sebuah drama yey. Gue nari opening & closing loh ;;) . Jadi jam 4an, kita latihan gabungan terakhir kalinya terus selesai terus gue & anak2 tari lainnya ke rumah kak aci buat di make-up segala macem. Gue naik mobil sendiri loh bareng raissa doang. Duh kenapa bangga ya.. Terus gue kan ga ikut rombongan jadi gue&raissa nyari2 alamatnya gituu. Akhirnya setelah muter2in taman gatau berapa kali, sampelah di rumah bernomer 30! Lo harus tau, ternyata gue & raissa salah alamat HAHAHAH. Ternyata ini jalan kerinci 9 AHAHA. Terus katanya kalo jalan kerinci 8 itu deket mesjid -_- oke terus sampelah di rumah kak aci yey!

Sampe disitu, gue sama raissa disuruh ikutin mbak nya kak aci ke rumahnya kak aci yang lain(?). Gakdeng. Gue disuruh ke tempat gym atau apalah itu soalnya banyak alat2 gym nya terus gue ketemu yang lainn :__) . Sampe situ, gue kaget ternyata ada kaka kelas cowo 1 nyasar-_- yaitu kak pandu. Dan pas gue lagi nunggu buat di eye-shadow -in ternyata kak pandu lagi nge eye-shadow-in salsa hahahahah. Selesai dari rumah kak aci, gue bareng raissa, sara & sannia ke labsky naik mobil guee :_) . Sampe duluan tapi males turun duluan jadi nunggu rombongan. Terus rombongan sampe, gue dan yang lain ke plaza buat briefing :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar