Kamis, 22 Maret 2012

Booyeah! \m/

Well hello! Udah lama yaa aku gak nge post ;;). Lagi mau puas-puasin nihh sebelum berpegel2 ria duduk terus mendengarkan materi di LDKS dan refreshing setelah UHBT! \m/. ByTheWay... Rencananyaa gue mau ke bandung besokk. But something terrible just happened. Ok ga parah2 juga sih. Tapi ade gue keano sakit mendadaakk T_T. Radang tenggorokan T_T. Nahh orang sakit itu kan maunya tidur, kenapa ade gue maunya main -___- . Akhirnya gue suruh tidur biar besok bisa pergi! hehe :D

Sekarang tentang uhbt. Uhbt gue nilainya yaaa... alhamdulillah bersyukur gue dapet nilai segitu :) . Ada yang 90, 84, dan 78 -___-. Lo tau apa yang 78? Agama. Islam. Dan agama gue? Agama Islam. Jadi gue gatau gue salah dimana padahal gue lebih yakin ais daripada bindo yang nilainya 84 -_-

Okaayy abis ini gue mau curcol! Tepatnya cerita. Ah tau ah sama aja. Eh ga jadi deng, males gue hihi. Yaudah lah, dadaahhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar