Kamis, 29 Maret 2012

LDKS day1!

Haloo just changed the background and the header :D. Oh ya hari ini gue juga abis LDKS yeay! Hari ini, gue paling gak kuat pas makan snacknya. Gatau gue enek sama lempernya. Untung ikhsan mau yey! haha. Terus hari ini juga yel-yel. Yel-yel gue............paling asdfghjkl. Yel-yel kel gue yang buat ikhsan, terus dia pake nada lagu apaan gatau rusia kali. Dia kan suka nazi-___-. Terus kayak lagu kebangsaan gitu sedangkan yang tau cuman diaa terus pas nyanyi malu gue-_- semuanya ngakak kali, gue juga ngakak hahahaha. lawak banget woy lagunya-_- sebenernya gue danyanglain udah buaatt terus akhirannya pake punya ikhsan-_- . Terus alhamdulillah tadi snack sore rotinya gue abis, dan makan siangnya, kerupuknya gue gak mau. Akhirnya gue paksa sambil minum air. Hmm udah deh segitu ajaa, doain gue bisa jadi osis/mpk ya! Aamiin! Yang nge-aamiin-in semoga doanya juga terkabul aamiin O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar