Senin, 26 Maret 2012

The Hunger Games B-)

Wohoooo! Seru banget woy filmnya :_) dan sekarang gue lagi baca novelnya dipinjemin yasmin yang dipinjemin lia. Terus ada salah satu tokohnya namanya Katniss Everdeen dan dia cantik bangett <3 . Btw, tadi kan gue teater gitu di kidz bareng yang lain, terus gue kan dapet peran jadi wendy di peter pan, dan gue kayak ditusuk gitu. Ditusuk ke kalung yang wendy punya, terus yasmin bilang 'Katniss Everdeen ren!" Waaaa dan gue baru nyadar. Katniss kan ditusuk gitu di filmnya haha. Duh kok nyambung kesini ya. Udah deh kalo belom nonton, nonton aja yaa daripada gue ceritain :D . Oh ya gue juga baru nyadar ternyata Josh Hutcherson yang mainin jd Peeta Mellark pernah main di Journey to the center of the earth dan journey 2: the mysterious island. Pantes pas nonton gue pernah liat haha-_- #curcol. Udah yaa goodnight!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar