Sabtu, 31 Maret 2012

Saturdaay!

Kemaren itu hari terakhir LDKS :D . Seru bangett. Makasih banyak buat kakak2 osis & mpk yang udah ngebimbing kita selama di LDKS! Oh ya, kemaren gue terlantar di labsky-_-

Kan pulangnya harusnya jam 11, tapi jadinya jam 11.30. Terus mama gue kan udah ke labsky jam 11, tapi belom keluar jadi pulang dulu. Pas udah boleh pulang, gue ga ngeliat ayah gue ato supir gue. Terus gue pinjem hp nya raissa, dan yang dibilang sama ayah gue gini.

G: "Ayah udah dimana?"
A: "Mau dijemput sekarang? Oke deh"

-________________- padahal gue udah bilang ke supir gue, mbak gue, ibu gue, kenapa ga ada yang ngasih tau ke ayah gue-_- . Sip gue tunggu kira2 15 menit terus gue keluar. Ga ada jugaa-___-. Makin lama makin sepi sekolah. Cewenya tinggal gue, sannia & lila. Terus lila pulang dan tinggal gue & sannia. Gue pikir ga mungkin selama ini juga kalii masa sampe setengah jam macet padahal rumah gue dekettt. Sannia jugaa. Yaudah kita tunggu diluar, terus sannia mobilnya dateng. Jengjeng. Terus dia nemenin gue dulu nyari hp mau minjem punya pak gino, terus bu tina dateng! Gue mau pinjem tapi hp nya mau diisi pulsa dulu ._____. Terus gue nyuruh sannia pulang aja, kan kasian nungguin gue :_). Tapi makasih san udah mau nemenin, baik banget diaaa {}. Terus gue sendirian, nungguin bu tina.

Yang sholat dzuhur udah selesai, ujan turun gerimis, saga lewat, seseorang lewat, rio kapel lewat, semua menuju pak gino HAHA. Yang cewe udah ga ada, gue galau bu tina ga dateng2. Daaannn tibatibaaa...


ALHAMDULILLAH akhirnya gue dijemput jugaaaaaaaa :___) . Sampe di mobil gue protes kenapa lama banget, dan gue kaget ternyata yang ikut jemput 1 keluarga-_______________________- pantes lama bangeetttt-.- Terus gue tanya kenapa ade2 gue sampe ikut ternyata mau pergi-__- . 

Ini rute perginya gue di hari sabtu:

Labsky - kantor pajak - supermall karawaci - rumahsakit di karawaci - mall di alam sutra - bandar djakarta - rumah

Setiap perjalanan, gue tidur terus-__- iyalah cape abis ldks ._. Kecuali dari yang mall di bsd sampe bandar djakarta di alam sutra. Itu tinggal nyebrang doang-_- . Terus gue baru nyampe rumah jam 9 haha. Hmm udah ya sekian bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar