Jumat, 06 April 2012

Crazy Friday

HAAI! Hari ini super seruu. Kan raina dan diva ke rumah gue mau ngerjain wawancara, yang ada kita malah main gitu-__- TERUS YAAA gue mau kasih tau banyak banget hal yang bikin ngakak terutama garagara adek gue

1. WEBCAM MAX FEVAH!
    Masaa woyy kan diva mau webcam gitu di neave.com tapi pas mau foto, dibagian atasnya tuh ada tulisan Webcam Max plus logonya. Wth. Apa yang terjadi. Gue soalnya udah 3 hari gak megang laptop, dan udah sedikiiit lama gak buka webcam. Dan yang terjadi hari ini, kayak gitu. Terus kan aneh gituu terus kita hunting tulisan webcam max di windows biar di delete. Terus ketemu! Dan ada 1 file judulnya wcmmo yang gakjelas bangett terus di delete. GAKBISA WOYY RESE BANGET. masa dibilangnya lagi dibuka webcamnya padahal jelas2 cuman library doangg yang dibuka-______- TERUSS lama2 makin gila, laptopnya kena webcammax fever, gue diva raina juga kena wkwk. Tapi rainanya lama2 kesel karena yang muncul malah logo webcammax kalo mau webcam-________________- jadi dia melanjutkan cerbungnyaa. Terus gue sama diva masih nyari cara biar ilang. Dan sampe sekarang, masih kayak gitu, error. Okay goodbye webcam.. :_(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar