Senin, 16 April 2012

Friday the 13th (2)

Nah pelajaran pertama itu biologi. Kita praktek mikroskop ;). Abis itu pelajaran Mr Jay terus keput dan yang cowo soljum. DAAN ABIS ITU PENGUMUMAN OSIS :___). Duhhh gue deg2an banget. Untuk melepas rasa itu, gue ke mesjid buat sholat dzuhur O:). Pengen gue jadi osis, mengikuti jejak saudara ;_). Terus gue sama nurul ke homebase bhs inggris. Nanti bakal dikasih surat gitu yang isinya ada tulisan di bold-in "LULUS dan direkomendasikan ke tahap orientasi" dan "LULUS dan tidak direkomendasikan ke tahap orientasi". Whatdaboooooooooo gue udah penasaran, takut, dan deg2an. Untung sebelah gue nurul, dan dia bilang gue suruh istighfar. Terus abis istighfar, gue udah mulai mendingann:) . Surat pun dibagiin, dan ada seseorang yang bilang "1, 2, 3!" terus kita buka semua. Dan ya allah alhamdulillah subhanallah gue direkomendasikan :__) O;). Terus selain seneng gara2 itu, gue juga sedih banget sampe nangis gara2 yang ga direkomendasikan tapi mau jadi osis. 

Ya kan friday the 13th tuh sebenernya random. Bagi gue. Stay strong yang gak direkom, semangaaat! Masih banyak kesempatan kokk. Dan yang direkom belum tentu jadi osis jadi yaa semangat jugadeh :). 
 Udah ya bye gue masuk angin gara2 tadi di dufan-_- g'bye! Goodnight (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar