Senin, 30 April 2012

Orientasii

Jadii orientasi ini kayak semacem tes buat yang mau jadi osis. Nah gue masuk orientasi terus gue lumayan stress gituu soalnya tugas&pr juga numpuk. Tapi gapapa, go fight win! Nah hari ini sepulang sekolah, gue tes makalah. Gue kan kayak udah takut gitu woyy apalagi katanya pertanyaannya yang dikasih susahhh banget gitu kayak yang gak bakal kepikir sama kita. Terus gue tadinya sama bu tya, kak nadhif & kak tita. Ehhh pas abis ashar diganti lagiii dan gue sama bu ditaaa! Ada kak abim & kak inggi.

Gue urutan ke-3 woy ya allah gue deg deg-an T_T. Urutan ke-1 itu nurul. Pas dia udah selesai, ternyata katanya gampaangg pertanyaannya. Masuk2 akal semuaaa. Yaudah kan jadi gue mulai tenang, terus ternyata nama gue dipanggill. Akhirnya gue buka pintu, dan kelas krik banget. Sunyi banget woy gue jadi makin sedikit tegang. Iyasih soalnya yang ada di kelas cuman kak abim, kak inggi & bu dita. Akhirnya gue mulai presentasi, dan alhamdulillah selesai dengan baikO:) . Gue bisa jawab pertanyaan2nya :_) . Terus gue nunggu diluar, karena laptop gue yang dipake-_- . Terus baru jam setengah 6, gue pulang dehh.

Wish Me Luck yaa! O:_)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar