Rabu, 18 April 2012

Dufan with a7kaBan! \m/. Part 1

Hai gue ceritain yaaa. Jadi hari senin, a7kaBan ngumpul di CK bersama mama2 wotk dan ms tami tanpa anak cowo2nya. Gue kira yang cowo ikut beberapa ternyata malah gakjadi semua-_- Lanjut. Terus semuanya udah dateng, kita berangkat! Gue naik mobilnya rainaa :_). Di tengah2 perjalanan, gue ganti tempat duduk sm nurul jadinya dibawah terus bisa selonjoran haha B-) . Tapi gara2 itu, gue ketiban nurul 3x -___- . Sampe dufan, yang naik mobilnya amirah pada buka atepnya atau apalah itu, terus yg naik mobilnya raina juga ikut2an dan gue ketiban lagi jadinya-_-

Di dufan, pertama kita naik kora-kora! Terus tadinya mau naik halilintar tapi ngantri panjang banget, dan naik cuman 1 menit-_- jadi kita ke perang bintang! Pas lagi ngantri, tibatiba dibilang kalo matilampu. Padahal ya woy, kan pintunya kebuka, terus keliatan dari luar ada lampu yang nyala. ITU MATILAMPU YA MBAK? -_______- Bule aja yang ngantri juga nyampe protes2 gituu. Rese deh pokoknya. Terus akhirnya kita mencar gitu, sebagian ada yang makan McD, sebagian naik ontang anting. Gue ikut yang ontang anting. Terus kita makan terus naik alap2! Gue di 3 dari belakang sama nurul terus katanya pas kalo geser ke kanan, gue nya mepet2 ke nurul mulu. Iyalah gue terlalu ringan sepertinya 3-| . Maap ya nurul. Abis alap alap, naik kicir2! Tapi gue ga ikut soalnya gue pusing banget. Gue emang suka pusing kalo telat makan. Sebenernya gue mau nyobaa, tapi gue takut muntah-_-v . Terus pokoknya main22, sampe terakhir kita main arung jeram^^ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar