Senin, 16 April 2012

Liburan?

Yap gue harusnya liburan 2 minggu. LIBURAN WOYY LIBURAN. Yang gue alamin sekarang bukan liburann... 2 minggu itu udah lumayan banget. Udah ga lumayan lagi. Jadi kan libur UN SMA jadi libur seminggu. Minggu depan UN SMP jadi libur lagii :D. Tapi kayaknya gue ga bakal ngerasa libur juga-_- . Minggu ini dari selasa-jumat, gue latian buat tampil saman di balai kartini. Abis latian, katanya ada latian tartrad buat apresiasi seni ekskul :). TERUS, ternyata ada padus juga. Wth. Gila ga sih-_- . Terus ya, minggu depannya hari senin dan selasa gue orientasi O:) . Dan tugas2 & pr2 belom gue kerjain T_T . Kecapean gue hari ini-__- . Garagara banyak banget jadwal, gue nyampe bingung padus tuh latian kapan aja terus yang latian tartrad apresiasi seni ekskul kapan._. Ah tau ah. Sekarang gue mau tidur. Bye:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar