Jumat, 06 April 2012

Crazy Friday part 2

2. WEBCAM! *again
    Karena putus asa, tapi masih punya semangat, akhirnya gue nyoba buka LifeFrame. Itu app webcam juga tapi alay terus itu udah dari sananya. Dari gue pertama dapet laptopnya. Terus layarnya pasti webcammax juga kan? SALAAHH. YEYYYY BISA BROO! \m/ Tapi cuman bisa di LifeFrame doang-____- kalo di neave, seenly, pizap, dll gakbisa-.- Terus kita gila2 sama webcam bener2 gila, plus main games gitu di webcamnya. Jadi ada game namanya "Pair?

Jadi game nya tuh kita foto 2 kali, nanti bakal ada scorenya yang menunjukkan berapa persen mereka cocok. Mau cewe-cewe juga gapapa kokk haha. cowo-cowo jugaa. Misalnya raina foto, terus diva foto, nanti bakal muncul scorenya berapa persen mereka cocok. HAHA seru gaksihh #bopung. Gak mesti langsung dari webcamnya juga kokk, bisa kayak di upload fotonya gitu juga. Pokoknya super duper gila deh sama webcam hari ini <3. Terus ada juga yang judulnya "vs" . Jadi nanti misalnya gue foto, terus adek gue foto, nanti bakal ada scorenya di bawah foto masing2. Yang paling banyak poinnya menang haha. Masaa gue sama raina 99 woyy <3 . Raina sama diva cuman 75 haha. Terus bertiga pasti menang dibandingkan foto cuman satu orang. Inii dia 2 foto dari berbagai foto yang kita foto :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar