Rabu, 18 April 2012

Dufan with a7kaBan! \m/. Part 2

Arung jeram tuh ngantrinya panjaaanggg. Terus akhirnya gue ngomong "habuuu" gitu eh maju woy maju AHAHAHA. Bukan berarti mulut gue bau ya-_- Terus gue bilang "habuuu" bareng eurena. Majunya lebih panjang aahahaha. Itu terus2an loh majunya B-). Terus pas naik arung jeram, gue kena banyak basahnya yey. Walaupun keliatannya ga basah, tapi itu basah banget ternyata. Karena eurena ga bawa celana ganti sedangkan celananya malah basah, jadi sebagian naik ontang anting lagi ahahaha. Terus yaaa lumayan keringnya. Abis itu pada beli popcorn. Bermula dari gue&eurena dan sannia&adeela beli popcorn, terus semuanya ikutan beli ahaha. Terus sampe tutup, kita baru pulang deh.

Pas udah ketemu mama2 wotk nya di luar dufan, ternyata amirah sakit jadi harus buru2 pulang. Anggia ikut amirah. Terus di mobilnya masih sisa 2 orang. Ga ada yang mau ngalah. Yaudah jadinya gue sama mama gue yang naik. Lagipula gue juga masih pusing daritadi.

Sampe di CK, masa ternyata mobilnya raina & nurul dulu yang nyampe hahaha-_- . Soalnya gue lewat slipi jadi macet. Terus dari sana, gue pulang deehhh :__). Thankyou 7b! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar