Senin, 16 April 2012

Friday the 13th

Tanggal 13 hari jumat tuh kata orang2 sial. Bagi gue? Hmm random. Bermula dari lari pagi....

Jadi lari pagi hari jumat tanggal 13 tuh yang terakhir buat kaka kelas 9 :_( . Bakal kangen kakak2 givetraderuvast :( . Terus paginya gue nebeng kak diva-_- untuk yang terakhir kalinya mungkin. Terus dia cepet banget datengnya ga kayak biasa. Mentang2 terakhir kalinya lari pagi kali yaa...

Sampe Labschool, baru ada laras yang anak 7B. Tuh kan bener biasanya gue nyampe labschool udah pemanasaan ahahaha. Terus gue ketemu tasya & lilaa :D . Pokoknya tema kostum lari pagi hari itu buat angkatan 11 kartun gituu. Kelas 7b dapet disney tapi yang mickey mouse, dkk. Gue jadi minnie :-) Terus yang kaka2 givetra kayak pake yang di film2 gitu deh. Ada yang jadi Effie Trinket woy omg. Kece. Ada yang jadi transformers B-), dll. Abis itu dari setiap angkatan pidato gitu ga lama2 banget paling beberapa menit doang terus tiap angkatan juga kasih banner buat nyemangatin kaka2 kelas 9 buat ngelaksanain UNnya :)

Terus kita juga dapet makanan gratis :_) . Abis itu kita foto2 terus mulai pelajaraann....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar