Selasa, 27 Maret 2012

KIDZANIAA! part 1

Halo! Selamat malam! *kenapa gue jadi ketularan mas2 di kidzania-____-

HAAAII! Jadi kemaren eurena, diva, audrey, audra, yasmin, raina, sannia dan gue ke kidzania! Emang agak mkkb yah._. Sampe di PP, gue kayak anak ilang-_-. diva bilang di depan LV tapi gue gak nemu. Gue kan di belakang lift sedangkan dia di depan lift-_________- krik abis. Terus gue muter2 bener2 kayak anak ilang dan akhirnya ketemu mereka! :D. Semuanya sama mamanya, gue gak ada mamanya. Gimana gak anak ilang-_- . Terus kita keatas dan ngantri duluaan. Disitu rata2 anak TK semua-_______- iyalah. Terus di depan gue ada anak kecil terus dia takut sama gue gitu kalo gue deketin, dia mundur HAHAHAHA. Terus kita beli tiket, dan saat itu, gue merasa aneh. Gue paling tua, paling kecil-_- . Oklah bodoamat. Terus kita masuk deh yey!

Sampe di dalem, kita pertama main aqua! Tapi dulunya taro taudeh kenapa ganti-_- . Terus kita dibagi 3 kelompok bersama 5 orang lainnya. Gue menjadi anak ilang lagi. Gakdeng, maksud gue, gue kepisah dari temen2 lagi HAHA. gue di tim A dan anggotanya gak ada yang gue kenal-_- dan gue jadi ketua haha. Terus abis dibagi, kita briefing terus mulai deh! Yang pertama tim A. Jadi kita disuruh nyusun batu2 gitu. Batunya ada bentuknya terus dimasukin ke lubang yg sama bentuknya. Itu gampang lohh mihihi. Terus udah selesai, gue dan salahsatu anggota naik gitu manjat buat ambil sample air. Terus gue bingung kan airnya manaaa ternyata ada di tengah2-__- . Abis ngambil, kita turun lagi dan melanjutkan perjalanan. Kita ngerangkak gitu dan masuk ke dalem goa yang bener2 gelapppp. Terus disitu tim B suruh ngambil sample airnya. Terus kita tiba di ujung goa. Giliran tim C. Mereka disuruh geserin batu gitu dan ngitung berapa batu yang bisa digeser. Mereka kira dibawah gitu batu yang di tanah, gue juga mikirnya gitu. Ternyataaaa batunya di dinding-__- terus digeser dan ada goa lagi. Goanya lebih gelap lagi. Terus mereka dapet airnya dan kita ke lab aqua! Disitu di tes air dari Tim mana yang bener. Yang bener tim gue doang lohh HAHAHAHA (y). Gue juga gakngerti kenapa tim gue doang yang airnya bener padahal yang lain juga bersih-_- . Karena gue bener, gue keluar lewat pintu yang langsung ke tempat kita briefing sedangkan tim B dan C harus lewat goa yang super gelap tadi. Sabar ya kawan {}. Terus kita digaji, keluar, dan ketemu rainaa :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar