Jumat, 30 September 2011

Monday! 26 09 2011

HAI! Sesuai janji saya yang pasti saya tepati, saya akan menceritakan cerita-cerita saya minggu ini. Tadinya bermaksud hari sabtu, tapi mumpung lagi bisa nih sekarang, ya jadi sekarang :D. Ok mari kita mulai dari hari senin!

Ok jadi hari senin seperti biasa. Bangun pagi, ke sekolah, bertemu diva, yasmin, raina, adeela, nurul, dantementemenku yang unyu2 itu, eh sebelum ke sekolah, ke rumah sodara dulu yaitu Diva! Bukan divaanjani atau bahkan divanita ya. Tapi @DarkDivAlfrmn <---- silahkan di follow twitternya. Ga mau? Ok kita lanjut.  

Yap jam pertama tadarus dulu, terus KN kayak biasa, lalu bertemu Miss Tami di homebase bea7Box! Bahasa inggris kali ini kita ulangan ngebuat kartu ucapan gitu tentang apa aja. Nah aku ngebuat kayak pop-up gitu yaa lumayan sih tapiii depannya, tulisan dalemnya, dan belakangnya ANCUR T_T Itu pokoknya aku ngasal abis gara-gara ga ada ide dan waktu tinggal 5 menit doang. Sedih ya.  

Kita dipotong waktu istirahat dulu, tapi aku sama diva masih ngerjain. Akhirnya kita mutusin buat makan. Aku bawa makanan sendiri, diva juga. Ok kita jalan, lalu sampailah di pintu ruang bahasa inggris dan yap! kringkringkring -___- Bel selesai istirahat berbunyi. Serentak aku sama diva langsung bilang YAH. Akhirnya kita makan di deket pintu cepet2 sampe dikomentarin oleh pak siapa gitu karena makan di depan pintu-.- Ok terus aku kumpulin kartu ucapan itu yang lumayan ancur dan pergi meninggalkan homebase.  

Sampailah di ruang biologi dan tibatiba, kita diumumin kalau hari ini ada POST TEST BIOLOGI! 1 kelas kaget semua. Dan kita cuman dikasih waktu 15 menit buat belajar. Ok sip. Terus akhirnya yang kujawab lumayan banyak yang ngasal. Dan yang nyeseknya, yang ku pelajari ga ada T.T Ok, terus istirahat, sholat, lalu silat!!

Ternyataa silat juga ulangannn -_- Terus kita, 7B & 7A itu berisik banget dan akhirnya karena waktunya ga cukup, aku kebagian minggu depanT_T sedih. Terus ashar! Di mesjid, kita ketemu ara. Terus ara curcol gitu tetang titiktitiktitik ok skip. Terus pulaaanggggg :D. 

Ok maap kalo ngebosenin. Lanjut yuk ke hari selasaaaaa! Eh ga jadi deh, hari selasanya besok aja ya HEHEHE. Lagi males nih, besok yak! DAH! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar