Senin, 05 September 2011

Today story :D

Hi hi!! Miss me? Sepertinya tidak yak :p. Okay, today story is about *drum roll* Membuat Naskah Drama! *prokprokprok* Jadi inilah ceritanya, check it out! ;)

Hari ini aku, diva, mimin, dan tentunya, nurul rizky, buat naskah drama bahasa inggris. Nah kita bikinnya di sekolah kita tercinta, Labschool! Pas aku sampe sana, udah ada mimin dan diva tapi anehnya mereka nunggu diluar. Aku bingung dan ternyata, didalem itu ada kakak-kakak kelas banyak banget *banyak aja deng* ga tau ngapain. Akhirnya kita setuju buat ngerjain naskahnya di Sevel aja. Sebelumnya si diva udah bilang kalo kita ngerjain di Sevel pasti gak konsen yang ada kita malah makan mulu tapi karena ga ada tempat lagi, kita di Sevel deh.
 
Sampe sana kita langsung duduk dan keluarin laptopku. Tapi sekeliling kita makanan semuaa dan akhirnya yasmin langsung beli slurpee deh tuh. Jadi karena niat kita buat ngerjain naskah, kita pindah keatas aja deh. Sambil nunggu nurul dateng, kita liat ulang naskah yang udah dibuat waktu itu dan makan dan minum dannnn pokoknya kita santai gitu haha *harap tidak ditiru. Terus nurul dateng. Karena udah jam 12 siang, aku dan nurul kebawah mau beli makanan. Dan pas kita keatas lagi, ADA BOPUNG BANYAK BANGET deket meja kita dan yang lebih parah lagi, SLURPEENYA NURUL DICOLONG SAMA SALAH SATU DARI MEREKA. Emang ya ngeselin banget itu bopung..sabar ya nur ;). Nah terus bopung bopung itu dibelakang meja kita sambil ngeliatin hotdog punyaku dan nurul, laptopku, dan minta ini itu! Semua yang punya kita diliatin gitu dan dikomentarin. Huhh menyebalkan sekali dan menganggu bangeet-_- Dan akhirnya bopung-bopung itu pergi /m/ :D

Terus big biteku belom dipakein keju jadi kebawah lagi deh dan nurul ikut mau beli sesuatu juga. Pas mau bayar, disebelah kita ternyata ada kak yoga dan temen-temennya (mungkin) Terus mereka duduknya diatas jugaa. Pas kita keatas, yasmin sama diva gak nyadar kalo kak yoga ada didepan mereka. Pas kukasih tau ke diva, dia langsung teriak "HAH?" dan itu kenceng banget HAHA. Terus kita lanjut ngerjain naskah lagi...

Terus kita ketawa-ketawa gitu gara-gara youtube. Terus kan ada ibu ibu gitu di deket meja kita, lagi telpon terus kayaknya keganggu banget dengan keberadaan kita yang sangat berisik jadi kita diliatin dan dia ngomong "SHHH" gitu deh. Hehehe maap ya bu ._.V. Terus si nurul mau pulang tapi ga ada yang jemput dan mamanya nurul nyaranin dia pulang naik taxi. Akhirnya dia naik taxi sendiri lho..hebat yak. Nah kan kasian si nurul, jadi aku dan diva temenin. Dan lagi-lagi yasmin di atas jagain barang-barang kita hehe ._.V. Terus si nurul beli popcorn. Pas mau bayar, mas mas kasirnya kayak nge fans gitu sama kita. Satpamnya juga lagi *gadeng. Kita tuh kayak mendadak eksis gitu di sevel HAHA sampe sampe satpamnya bilang "kirain udah pulang". Kayaknya itu satpam berharap banget kita cepet pulang. Terus kita makan dan minum lagi dan ngerjain THR Geo. Terus si yasmin pulang dan tinggal aku dan diva. Karena gak ada kerjaan, kita balik lagi aja deh ke labsky haha. 

Pas nyampe disana, kita disuruh jabat tangan khas labschool dan ditanyain nama & kelas kita. Sambil nunggu dijemput kita ngobrol-ngobrol gitu dan di labsky sepi abis..krik krik krik. Terus tiba-tiba ada klakson mobil sampe kedengeran kedalem karena saking kriknya. Diva meramal itu suara mobilnya dan ramalannya sang diva tentu betul dan aku juga di sms udah sampe mobilnya. Akhirnya kita samasama pulang deeh..

 So, The End! Maap kalo kepanjangan ya postnya hehe. Ok see u next time. Bye bye! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar