Jumat, 16 September 2011

Suatu malam di kamar mandi............

Ahoy!! Hari apa gitu udah lama, aku kan mau ke kamar mandi tuh... Terus depanku ada sesuatu cokelat-cokelat gitu. Aku kan bingung itu apaan soalnya aku juga ga pake kacamata. Pas kudeketin, tiba-tiba geraak! Dan ternyata itu adalaaaaaaaaahh... *jeng jeng jeng jeng* 







KODOK!!!!!! *ok gue agak lebay* Geli deh kodoknya! Udah gede, kotor, warnanya cokelat lagi x_x Terus aku langsung bilang mamaku "Bu, bu, itu kodok bukan?" sambil agak ke belakang pintu. Terus pas mamaku mau liat, mamaku langsung keluar dari kamar mandi terus tutup pintunya. Terus aku panggilin aja sopirku biar nangkepin itu kodok. Terus sopirku dateng sambil bawa plastik kresek gitu dan masuklah ke tempat dimana kodok itu berada #ea. Dan gatau ditangkepnya gimana, kodoknya tiba-tiba udah ada di kantong kreseknya pas dibawa sama supirku keluar kamar mandi. Udah bunyi bunyi lagi kodoknya -_-. Terus pas dibawa ke tempat sampah yang gede yang di halaman depan (bukan tong sampah), kan lewat garasi tuh..sopirku nemu kodok satu lagiiiii! Tapi untungnya lebih kecil ._. Aku ga tau deh kodok kodok itu darimana datengnya. Mungkin anak & bapak kodok itu tersesat terus tiba-tiba muncul di suatu tempat yang ternyata itu rumah saya. Oh ya aku ada kejadian tentang kodok lagi. Eh gajadi deh.. udah ya STOP tentang yang namanya kodok ok? Sip, sampe jumpa di post berikutnyaaa! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar