Jumat, 23 September 2011

Friday :(

Jumat, 23 September 2011, adalah hari terakhirnya a7kaBan ada 40 orang :'( . Echa wira arvi, aksel & meninggalkan homebase bahasa inggris. Semua bermula dari kemaren pagi.

Seperti biasa, kita lari pagi dan aku datengnya pas pas-an, pas yang lain lagi pemanasan. Akhirnya aku jb yang lain. Terus abis lari pagi, kita ganti baju dan ke ruang bahasa inggris buat PA. Dan PA kali ini sama Pak Ahong. Terus blablabla dan lanjut ke ruang pak adi. Kita istirahat dan tibatiba bel berbunyi. Jadi kita balik lagi ke homebase tercinta, ruang bahasa inggris :). Kebetulan, Mr J lagi ga ada & diganti sama Ms Tami! Terus kita ada kesan pesan dari Ms Tami, sebagian anak 7B, dan para aksel. Pas giliran echa, matanya berkaca kaca dan dia keliatan sedih banget. Aku mulai sedih & merinding :_( . Terus pas wira maju dan kasih kesan pesan, kita 7B minta dia nyanyi lagu dan tibatiba aku keinget hari kamis. *flashback* Pas hari kamis pelajaran BK, dia gak tau kenapa disuruh nyanyi ke depan. Dan dia nyanyi lagu I Have A Dream dan itu bagus banget woi. Pas dia selesai nyanyi, kita tepuk tangan dan saat itu, aku sempet merinding. Oke lanjut ke cerita tadi. Nah pas dia nyanyi, liriknya dalem woi :''( dan akhirnya aku nangis. Terus ara juga bawa kue dan kita makan makan. Tapi sebelum makan, ada materi dari Ms Tami yang harus di catet dan itu materi buat UHBT. Terus kita foto foto dan tibatiba bel labschool berbunyi. Masih banyak yang belom keluar dari kelas soalnya masih sibuk narsis narsis-an termasuk aku haha. Dan tiba tiba kak siapa gitu osis, manggilin kita buat turun kalo udah selesai. Terus yang cowo soljum dan yang cewe keputrian. Abis keput, kita sholat. Karena adeela pelangi art, aku diva raina terlantar karena belom dijemput. Raina dijemput, aku sama diva nge cek yang fotografi. Bertemulah kita dengan yasmin, echa, eurena, sannia, dan lainlain. Yap lagilagi kita bernarsis-narsisan. Terus blablabla dan yak! Akhirnya aku di jemput :D

Sukses ya buat kalian yang di aksel! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar