Jumat, 30 September 2011

Wednesday! 28 09 2011

Ok! Sekarang rabu!

Hari Rabu dimulai dengan pelajaran geografi bersama bu nina! Dan kali ini kita harus memainkan drama. Kalo aku dramanya tentang imitasi jadi harus ada yang asli dan yang fake. Di dramanya, aku & nurul jadi peran yang pura puranya main di iklan hexsos itu. Selesai drama, kita kasih kesimpulan tentang imitasi. Kita pun dapet nilai....... 100!! Ya Allah itu aku nyampe ga nyangka :_) Ok abis itu kita mat bareng bu rina! Jangan keliru ya, bu nina & bu rina hehe. Selesai mat, kita OR. OR kali ini kita lari. Dan yang malesnya, kenapa harus ambil nilai larinya pas kakiku sakit -_- Ok sebelumnya kan latihan dulu, abis latihan, kakiku sakit sakit gitu. Akhirnya, dikasih tips dari rahelaras! Dan itu manjur woi. Akhirnya pas ambil nilai, aku lari sebisa mungkin walaupun agak sakit dan lumayan nilaiku bagus tapi ga bagus-bagus amat juga :). Abis OR, kita bindo bersama Bu Dita (lagi)! Harusnya sama Pak Ucok tapi karena Pak Ucok lagi di UK, kita sama Bu Dita lagi. Eh eh tau ga, pas hari selasa, aku tuh sampe ngebuat makalah susah-susah nyampe jam 11 malem gitu gara-gara kukira itu makalah harus dikumpulin hari rabu ternyata engga! T_T Ok. Nyesek. Selesai itu, kita Sejarah! Dan sejarah itu ulangan jugaa! Essay lagi, tapi 10 nomer doang! :) *doang?!* . Ada soal yang kujawab ngasal hehe tapi katanya walaupun salah, masih dapet 1 nilai! :D Yaa doain aja yaa semoga nilaiku diatas KKM, ga remed, dan bagus banget! Aamiin!

Ok. Lanjut ke hari kamisnya nanti aja yaa!! Capek ngeblog mulu hehehe. Sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar