Sabtu, 01 Oktober 2011

Thursday! 29 09 2011

Hey! Maap kemaren gue ga sempet buka blog lagi, jadi post tentang hari kamis, gue post sekarang ya!

Yap hari kamis, nothing special. Jam pertama fisika, terus BK, terus TIK! Nah TIK itu ulangan dan aku itu belajar cuman baca-baca doang dan itu ga semuanya dibaca soalnya banyak banget-_- Akhirnya, pasrah aja deh buat ulangan.

Tiba-tiba, ada yang bilang kalo TIK itu ga jadi ulangan pas lagi belajar fisika. Dan ternyata bener! Pas pelajaran TIK, Pak Superman Arry bilang kalo kita ga jadi ulangan garagara, soal-soalnya ada di pak ............ *ok gue lupa namanya. Dan pak ............. itu lagi ga masuk jadi kita ga ulangan hari itu /m/

Ok abis itu istirahat, dan TIK lagi. Gara-gara ga ada kerjaan, jadi kita boleh gambar apa aja di paint. Eh ternyataa gambar yang kita gambar nanti dinilai juga-_- Ok karena aku belom selesai, katanya boleh dikerjain di rumah terus di e-mail :D. Ok skip. Abis itu kita mat, KJ, dan jam terakhir... Ekonomi bersamaaa bu shinta! Ok jadi ekonomi juga ulangan dan gue hafal dikit doang. Alhamdulillah, ga semua tau kalo ekonomi ulangan jadi kita ga jadi ulangan jugaa! Uu yeahh /m/. Abis itu, kita sholat ashar dan pulangg!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar