Senin, 10 Oktober 2011

Goodbye Mr Ichwan :'( :'(

Innalillahi waina ilaihi rojiun. Mr Ichwan, guru bahasa inggris di SDku, Al-fath, telah meninggal dunia :"( . Beliau sakit kanker liver dan sekarang udah ga ada :'( . Mr Ichwan, udah punya 2 anak. Yang 1 masih kelas 1 SD dan 1 lagi masih bayi. YaAllah kasian banget :""( . Oh ya masih inget, terakhir diajarin Mr Ichwan itu pas kelas 6 dan terakhir ngeliat Mr Ichwan, pas PromNite.

Mr Ichwan itu guru yang baik bangettt dan orangnya sabar banget! Dan sampe sekarang aku masih inget, kalo dulu aku pernah ga meratiin materi yang lagi di sampe-in Mr Ichwan. Sekarang, nyesel banget T___T. Rasanya pengen ngeliat Mr Ichwan lagi pas ngajar bahasa inggris :'( . Terus pas kelas 6 pas lagi pelajaran bahasa inggris, kita main games sambung kata gitu sambil ngebuat lingkaran dan itu seru gamesnya T.T . Ya, sepertinya ini jalan terbaik bagi kita :')

 Mr Ichwan, thanks for being a great english teacher. Makasih banget buat ilmu-ilmu yang udah diberikan ke kita. Semoga, amal dan ibadahnya diterima di sisiNya. Aamiin aamiin ya rabbal aalamiin O:)

And this is our beloved teacher, Mr Ichwan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar