Minggu, 02 Oktober 2011

BlackBird

Hai. Sebenernya udah lama pengen nge post ini tapi males terus hehe. Karena gatau mau nge post apa, jadi baru sekarang deh :)

Gue punya peliharaan burung merpati. Eh bukan gue deng, adek gue. Nah terus waktu itu kan lagi ke bandung, jadi yang jaga rumah itu supir. Jadi si supir itu kan mau kasih makan ke kandangnya, terus lupa ditutup. Akhirnya pas sore, ternyata burung merpatinya lepas. Pas balik dari bandung, adek gue sedih banget sampe mau nangis gitu. Terus kira-kira udah 3 minggu, burung merpatinya balik! Jadi, biasalah adek gue lagi main-main di halaman belakang. Terus pas tiba-tiba, dia liat ke genteng terus ada burung merpatinyaaa. Pastilah dia seneng banget :D. Tapi anehnya, burung merpatinya ga mau kandang lagi. Dia kayak tinggal di atap genteng rumah gue. Nah sampe sekarang, burung merpatinya masih disitu lho. Kalo mau dikasih makan, jadi makanannya ditaro di rumput, nanti biasanya burung merpatinya ambil terus balik lagi ke genteng. Dan sekarang, burung merpatinya lagi ngumpul-ngumpulin kayu atau apalah itu. Kata adek gue bisa aja lagi mau buat sarang. Jadi sampe sekarang, burung merpatinya masih disitu deh :)

Ok sebagai penutup, gue kasih lagu Blackbird (cover) by Cameron Mitchell. Kalo mau langsung lagunya, skip aja awal-awalnya ya. Enjoy :D



Lyrics:

Blackbird singing in the dead of night
Take these broken wings and learn to fly
All your life
You were only waiting for this moment to arise

Black bird singing in the dead of night
Take these sunken eyes and learn to see
all your life
you were only waiting for this moment to be free

Blackbird fly, Blackbird fly
Into the light of the dark black night.

Blackbird fly, Blackbird fly
Into the light of the dark black night.

Blackbird singing in the dead of night
Take these broken wings and learn to fly
All your life
You were only waiting for this moment to arise,
You were only waiting for this moment to arise,
You were only waiting for this moment to arise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar