Sabtu, 08 Oktober 2011

07092011. HARI YANG SERBA SUPER!!

Yap, hari Jum'at itu adalah hari yang serba SUPER! SUPER lawak, SUPER apes, SUPER capek, SUPER ngerjain, SUPER seru, pokoknya serba superman! Oh ya karena hari Jum'at itu ceritanya SUPER PANJANG jadi yang awal-awal di skip aja ya. Nah jadi sekarang aku mau ceritain ya tentang hari Jum'at di jam-jam terakhir!! :D

Jadi begini ceritanya. Abis keputrian, aku temenin divaanjani ke ruang guru buat ketemu Miss Tami! Sampe sana, Miss Taminya ga ada. Ok. Terus tiba-tiba hpku bunyi dan ternyata copy-an raportku mau dianterin! :D. *flashback* Pas pelajaran fisika, aku minta izin buat nelpon ke rumah, minta anterin copy-an raport soalnya di ijasah yang kubawa itu bukan NISN tapi nomor induk doang-_-. SUPER nyebelin. Ok balik lagi! Akhirnya aku minta temenin raina & andrea ke depan. Abis dapet copy-an raport, aku ke TU bareng andrea, adeela dan raissaaa!!. Sampe dalem aku nanya "Pak, ada pak ...................... ga?" *lupa namanya siapa*. Terus dijawab "Iya dengan saya sendiri" DANG! Aku SUPER ceming. Terus aku ngasih NISNnya dan yeyyyy itu bener!! SUPER seneng & SUPER lega. Abis itu aku ketemu divaanjani!! Dan tau ga? Diva itu nyariin aku & adeela sampe naik turun dari lantai 1 sampe lantai 3! Kasian ya.. Maap div :). Akhirnya aku nemenin diva ke ruang guru lagi. Pas di depan pintu, pintunya kebuka dan munculah Mr J!! Karena sama-sama guru bahasa inggris, akhirnya kita nanya ke Mr J

Kita: "Miss...................ter J! Liat Ms Tami ga?" *diva hampir mau bilang Ms J lho HAHAHA*
Mr J: "Engga. Kenapa?"
Diva: "Mau minta kartu legitimasi"
Mr J: "Ohh.. Telpon Ms Tami aja. Nih *sambil ngasih hpnya*"
*telpon*
Diva: "Mr ga bisa tuh. Tut tut tut"
Mr J: "Coba lagi"
*telpon*
Diva: "Masih tut tut tut Mr!"
Mr J: "Oh ya pulsa saya kan abis"
Kita:  "-______-"
Diva: "Minta nomernya Ms Tami aja deh Mr!"
*kasih nomernya*
Kita: "Makasih Mr J!"

Ok, yang kata-kata "pulsa saya abis" itu SUPER ngerjain-_-. Abis itu aku & diva ganti baju soalnya kita mau tartrad. Selesai ganti, kita ke plaza lagi buat ambil tas. Terus diva telpon Ms Tami dan diangkat! Terus tau ga apa kata Ms Tami? Kartu legitimasinya ada di loker guru dan tau ga kuncinya dimana? KUNCI LOKER GURU ADA DI MR J! Huhhh.. Bener kann Mr J itu SUPER ngerjainnnnn. Akhirnya kita balik lagi ke ruang guru dan terjadilah percakapan ini

Diva: "Mr J! Kata Ms Tami -" *tiba-tiba Mr J ngomong*
Mr J: "Kayaknya saya pernah ketemu sama kamu ya?"
*diva tetep lanjutin yang dia omongin*
Mr J: "Tadi ketemu dimana ya?"
Diva: "Dasar Mr J -__-" *sambil liat ke aku*
*jalan ke loker* *buka loker*
Mr J: "Namanya siapa?"
*Pak Cep jebe-jebe*
Pak Cep: "Pasti divanah ya. Ato ga divanasin"
*aku ngakak*
Diva: "-__-"
Aku: "Nama dia Diva Aisha Anjani"
*Pak Cep ga denger yang kubilang tadi*
Pak Cep: "Ohh pasti namanya divanah asmara yaa"

Terus akhirnya diva dapet kartu legitimasi, terus kita keluar dan abaikan kata-kata Pak Cep tadi hahaha. Abis itu kita ke aula lantai 4 buat tartrad! Tartradnya kita lanjutin belajar saman, dan itu SUPER SERU walaupun agak susah. Selesai tartad, kita ke plaza. Di plaza, aku ketemu Eurena, dan Yasmin! Yasmin Eurena pulang, aku ke dalem dan ketemu Diva dan Raina. Inilah hal yang SUPER LAWAK DAN SUPER CEMING. Kan aku lagi duduk di deket kantin, terus dibelakangku itu ada konblok. Nah terus pas aku nengok ke belakang, kayak ada air tumpah dari atas banyak banget. Pertama kukira "Hmm paling itu air bocor" terus lama-lama kuliat "Itu kenapa kayak ujan? EHH beneran ujann!!" tapi dalem hati aku mikir 'tapi kenapa di lapangan cerah-cerah gituu-_- dan bagian konblok sana ga ujan. Akhirnya aku ke konblok untuk memastikan dan ternyataaaa... itu bukan ujan-____-. Emang sih aku mikir itu bukan ujan tapi MIRIP BANGET kayak ujan HAHAHA. Terus kan aku, diva, raina kayak lagi nari2 latihan saman gitu, terus ariq dateng dan dia bilang "Ih orang gila." *sambil nari2 ngikutin kita tapi lebih mirip gaya monyet*. Dan itu SUPER LAWAK. Terus kan kita ke kantin buat beli minum, aku sama diva kayak ngeledekin ariq niruin yang dia lakuin. Nah, pas aku lagi niruin tau tau ada orang dari belakang dan aku ketabrak gitu.. HAHAHA itu SUPER LAWAK-_-. Nah sekarang adalah hal yang SUPER APES bagi divaanjani! Jadi diva itu baju muslimnya kayak ketumpahan air. Airnya tuh kotor gitu dan ngerembes sampe ke bagian belakang. Dan itu keliatan banget soalnya kayak pas di tengah-tengah baju muslimnya HAHA. SUPER sabar ya div! ;D 


Ok segitu aja deh cerita HARI SERBA SUPERnya! SUPER panjang ya? HAHAHA. Kayaknya banyak banget ya aku bilang kata-kata SUPER hehehe. Namanya juga serba SUPER ;). Oh ya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada teman baik-unyu-pinter saya ini yaitu Diva! Kita kerjasama lho buat nge bikin post yang SUPER PANJANG ini hehe. Ok. Sekian & Terimakasih!!!! :D

2 komentar:

  1. Pak Jiman? Yang di TU kan ren? Aku ikut lhooo ;)

    BalasHapus
  2. OH IYAAA km juga ikut ya rai? Yaaahh maap lupa dimasukin namanya hehe ;(

    BalasHapus