Sabtu, 01 Oktober 2011

Friday! 30 09 2011

Last but not least...... FRIDAY! :D

Kayak biasa, tiap jum'at labsky lari pagi :D. Kali ini, aku dateng ga pas pas-an lho ya. Ok sampe labsky, aku langsung ketemu adeela! Terus kita keatas genteng buat naro tas di homebase 7B. Sampe sana, ternyata kelas masih di kunci-_- Nah tapi banyak tas yang ditaro di depan pintu, akhirnya kita juga. Kembali lagi kita turun ke plaza. Sampe plaza, kita ketemu Yasmin dan dia minta kita buat nemenin dia naik keatas buat naro tas juga. Langsung deh aku bilang "Yahhh padahal baru aja keatas. Ok deh gpp, daripada mati bengong" Terus kita jalan 100 km ke homebase lagi. Terus pas lagi turun kebawah, udah pada siap-siap buat lari pagi akhirnya kita ngebut ke konblok. Sampe di plaza, lagi-lagi kita bertemu seseorang yaitu Diva dan untuk kedua kalinya, kita diminta untuk naik keatas buat naro tas. Tapi karena udah pada mulai pemanasan, kita gajadi. Ok selesai pemanasan, kita lari pagi. Pas lari pagi, si Jodi nginjek tikus udah mati dan katanya masih empuk-empuk bouncy-bouncy gituu HAHAHA. Kebetulan aku dikasih tau kalo itu tikus mati. Kalo aku ga dikasih tau, pasti aku udah nginjek karena aku ga pake kacamata pas itu -_-. Skip tentang tikus.

Selesai lari pagi, kita pendinginan dan perang angkatan! Nah kali ini yang perang yang cewe-cewe. Pertama angkatan kakak2 givetra vs angkatan 10. Yang menang givetra. Terus givetra vs angkatanku, #11!! Dan yap yang menang #11 kakak2 givetra deruvast! Abis itu, kita ganti baju. Nah di 7b, cowo-cowonya ganti baju di kelas-_- sedangkann tas-tasnya ada yang didalem termasuk aku. Akhirnya dimintain dan akhirnya dikasih tas-tasnya. Aku cuman dapet tas ranselku sedangkan, ada tas tenteng gitu dan itu isinya baju ganti! Akhirnya aku diemin aja dan ikut temenin temen-temenku yang mau ganti baju. Tiba-tiba, bel sekolah udah bunyi. Langsung aku & adeela yang setia ini ngebut ke homebase. Pintu udah dibuka dan tasku ga ada T_T. Akhirnya aku ngebut lagi bareng adeela ke plaza buat nyari tasnya. Terus, ayahku sms kalo tasnya dititipin di front office yang berarti..tasnya emang ketinggalan -__- Yap lupaku kambuh lagi. Akhirnya kita ke front office, ambil tas, ke kamar mandi, ganti baju, naik lagi ke homebase sambil lari sekencengnya-_-. Sampe kelas, Ms Tami belom dateng *dalam hati gue bilang alhamdulillah*. Terus kita PA, bljr fisika, dan terakhir, inggris! Karena yang cowo soljum, yang cewe keputrian! Keputrian kali ini, kelas 7 nyetrika & ngejait! Abis itu aku diva raina raissa andrea dankawankawan ke aula lantai 4 buat ekskul tari tradisional!! Nah tartrad kali ini kita belajar saman dan itu lawak woy. Kan pake irama gitu terus ada yang cepet, terus ada yang bilang "dengdededengdededengdededeng" kalo ditulis emang agak aneh tapi kalo denger ngakak woy. Selesai tartrad, aku diva ara ke sevel! Kita semua beli mini gulp dan ngobrol2. Selesai dari sevel, ara balik ke labsky soalnya dijemput disana, aku & diva pulang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar