Jumat, 14 Oktober 2011

:) and :(

Haii! Akhirnya aku bebas dari UHBT! FREE! Yuhuuu /m/. Nah sekarang lagi mau refreshing dulu nih hehe, lagi mau bersantai-santai riaa ;). Ok sekarang aku mau ceritain gimana hari terakhir UHBT ini

Yap hari ini itu adalah hari yang ngebuat aku SENANG dan SEDIH. Mari kita mulai dari yang SENANG. Senengnya, UHBT berakhir dan alhamdulillah pas UHBT geografi lumayan gampang. Soal-soalnya itu gampang tapi jawabannya itu yang mirip-mirip. Fisika ada yang ngasal gara-gara ada yang lupa caranya-_-v. Ok sekarang yang SEDIH. Yang sedih itu, aku REMEDIAL woy! Untuk yang pertama kalinyaaaa aku & diva remedial di ulangan!! Huuuuu itu nyesek banget -__-. Nilaiku 72,5 sedangkan KKM 75! Deket kan woyy T____T. Oh ya dan tau ga? Nilai tertinggi itu 82,5!! 82,5 aja yang tertinggi woy -__-. Rata-rata nilai angkatanku 71! Bayangin.. Emang sih UHBT TIK itu susahhh dan yang remed banyakbanget! Jadi ya banyak temennya dan maklum lah ya. Sekarang, tinggal nunggu hasil nilai fisika & geografi. Semoga nilai-nilainya baik, memuaskan, diatas KKM dan tidak remedial Ya Allah! Aamiin aamiin ya rabbal aalamiin!!!!! O:). Ok doain ya kawan-kawan! Bai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar