Rabu, 12 Oktober 2011

UHBT!

Hai! Long time no see! Sekarang aku mau ceritain tentang UHBT di labsky! :D

UHBT itu singkatan dari Ulangan Harian Bersama Terprogram. UHBT itu kayak UTS kok..beda namanya doang ;D. Nah sekarang udah hari ke-4! Dan hari ini itu pelajarannya 3 woy! Dan pelajaran2 hari ini itu Biologi, TIK, dan Ekonomi! -_- . Ok. Alhamdulillah bisa :) Tapii pas TIK, itu susaaaaahhh dan pas ekonomi aku juga banyak yang labil. Pas biologi? Campur-campur bahasanyaaa T_T Ada indo, ada inggris. Padahal aku pengennya bahasa inggris semua soalnya kalo belajar biologi juga biasanya inggris. Tapi yaa yaudah deh ikutin aja.

Hari ini aku & diva juga nyesek woy. Yasmin udah dapet 2 pelajaran yang nilainya tertinggi se angkatan woy! Bayangin! Sedangkan aku sama sekali belom T__T. Ok bagi aku & diva itu nyesek. Oh ya terus aku sama diva juga ilang kartu legitimasinyaa!! Tanpa legitimasi, ga bisa ikut UHBT lho. Terus blablabla akhirnya aku dapet surat izin buat masuk ke kelas :) Tapi ada yang ALHAMDULILLAH juga, akhirnya aku dapet nilai yang diatas 90 yaitu BahasaInggris! Yuhuuuu! :D. Soalnya bindo, ais, mat, pkn sama sejarah nilainya 8 semuaa T-T. Tapi gapapa, alhamdulillah belom ada yang remed dan insyaAllah sampe nanti hari terakhir, ga ada yang remed! Aamiin aamiin ya rabbal aalamiin!!!! ;). Ok doain aku yaaa..biar nilainya diatas KKM semua & ga remed, diatas 90, dan bisa dapet nilai tertinggi se-angkatan! Aamiin aamiin ya rabbal aalamiin! :)

Ok sekian dan wassalam! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar