Jumat, 30 September 2011

Not a nice sunday

Haihai.. Sebenernya ini post udah dari hari minggu tanggal 25 September 2011.Tapi ternyata lupa di publish-_- akhirnya baru ku publish sekarang deh. Ok.

Hari minggu kemaren itu emang hari yang agak rusuh woy. Ga rusuh sih tapi banyak berita-beritanya! Salah satunya adalaaaahhh.. *jeng jeng jeng jeng*, Bom bunuh diri di Gereja tepatnya di soloooo! Yap aku ga tau who-what-where-when-how-why tentang kejadian ini. So, skip! Nah kan aku lagi buat makalah dan di sebelahku ada mamaku dan depanku ada TV *ga penting banget*. Nah mamaku lagi nonton berita tuh dan siarannya tentang Bom bunuh diri itu. Yaa aku denger2 dikit lah hehe dan yang ku denger, orangnya bilang gerejanya ada di Jl. Arif Rahman apaaaaa gitu. Dan pas disebutin, aku langsung bilang dengan kencengnya "Eh, Bapak Arief Rahman!! LABSCHOOL!!!" HAHAHA itu lawak aja woi. Terus abis buat makalah walaupun itu belom selesai, aku ke PIM buat beli perlengkapan buat ulangan bhs.inggris bikin greeting card gitu. Otw pulang, mamaku blg "Atlantis di ancol jebol tuh" terus blablabla, ok skip. Sampe rumah langsung bikin PR, dansebagainya. Dan lalu jam 9.30 Zzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar