Kamis, 08 September 2011

Krisis Air -_-

Haii..di rumahku lagi krisis air lho -_- Jadi hari rabu kemaren aku mau mandi di kamar mandi yang diatas. Terus pas ku nyalain kerannya ga ada air. Aku pikir sih gapapa soalnya emang suka ga keluar air diatas akhirnya aku pindah ke kamar mandi dibawah. Dan ternyataa juga ga keluar aiirrr T_T dan itu udah jam 11-an sedangkan aku belom mandi-_- *mohon jangan ditiru* Untungnyaa kamar mandiku masih pake bak gitu bukan bak yang dari plastik itu lho ya tapi bak permanen karena aku juga tinggalnya di rumah nenek jadi ya rumahnya model yang tua gitu bukan yang kayak sekarang hehe. Ok lanjut.. Air di bak itu udah tinggal setengah dan kata mamaku cuman boleh mandi 2 gayung ._. gila ya. Dan ALHAMDULILLAH kemaren ada air melimpaah :D Ehhh hari ini krisis air lagi -_-. Yaa yaudah deh saya harus bersabar sepertinya sampai air mengalir lagi di rumah ini, hmm segitu aja yap! Oh ya jangan lupa, BERHEMATLAH AIR! SAVE OUR EARTH . Baibai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar