Sabtu, 04 Februari 2012

4th of February! \m/

Yeaah hari ini seru loh bro :D. Jadi sesuai kata gue, tadi diva yasmin raina dateng ke rumah gue! Dan ada BINTANG istimewa lohh.. EurenaMaulidya! Oke jadi gue ketemuan dulu sama yasmin raina di gancy buat beli segala macem. Terus abis dari gramed, kita ke Dairy Queen sekalian nunggu mama gue yang daritadi ditelfon tidak diangkat. Gue panik kan..karena diva udah nyampe, gue masih nyari2 emak gue, dan belom ketemu. Akhirnya, telfon gue pun diangkat ya allah alhamdulillah :___). Ternyata, emak gue ada di eat&eat tau ga-__-. Teruus gue tambaahhh ga enak karena diva udah nungguin lama banget ya allaah :_(. Terus kita cepet2 gitu dan akhirnyaa gue sampe rumah! Maaf diivv membuatmu menunggu 1 jam ._.v . 

Terus, kita pun mulai membuat tugas main! Ha ha. Ya you know, ade gue, namanya keano, masih umur 5 taun, dan dia bandel. Yaa keliatannya unyu2 gitudehh tapi ya bro, dalemnya rawr lho. Dia menerkam diva-_- Maaf divv ._. Oh ya terus sebelom itu, dia kan pas di mobil otw pulang nanya2 siapa namanya yasmin dan raina. Tapi lupa mulu. Pas di rumah kan ditanya lagi, terus dia paling inget diva! Karena...sodara gue namanya diva juga HAHA. Kak diva.

Terus ade gue kan pergi sama mama gue ke PIM, dan itu jadi agakk krik. Dan datanglah ade gue yang kedua, KevinArdiman! Gue gatau kenapa tibatiba dia jadi sangar gitu tapi caper juga gue juga gangerti dia kenapa. Dari yang tadinya kalem jadi rawr. Lebih rawr dari keano. Terus dia berisik gitu kan gedor2 pintu mulu kan terus blablabla akhirannya dia ngasih jangkrik ke kita karena.................gatau. Oh ya, setelah keano pergi, datanglah eurena! :) . Dan pulanglah yasmin :(. Terus tibatiba dia bawa jangkrik bro dan gue kira itu jangkrik boongan-__-. Yaa you-know gue minus dan itu keliatannya ga idup ternyata HIDUP. Oke tapi gue sudah terbiasa dengan tingkah laku ade gue yang kayak 'Man of Wild' gitu. Terus tibatiba jangkriknya gerak dan eurena teriak kabur terus gue ngancem dia kalo ga diem gue bilangin ke ibu gue akhirnya dia ga rese lagi HAHA. 

Terus kita melanjutkan mading. Terus raina pulaang.. disusul dengan kepulangan diva :(. Terus mungkin 1/2 jam kemudian, ade gue dateng. Krik ya. Padahal diva menanti kedatangan keano. Gadeng. Terus tinggal eurenaa! Kita kayak curcol, ngerjain mading, tiduran, baca komik, dan barusaaan ajaa..eurena pulang! Tepatnya jam 9 dia pulang wihii. Walaupun agak krik..maaf ya eur hehe. Dan disaat malem, gue kedinginan tibatiba. Maaf juga euurr kalo AC gue dingin abis-__-v. Daann mading sejarah kita belom selesai :_(. Gue takut kayak waktu itu hehe jadi SKS. Okee wish us tons of luck! :D {}. I'm out!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar