Kamis, 02 Februari 2012

Muka Maling ._.

W00Y lo harus tau. Hari ini saling ngumpet-ngumpetin HAHAHA. Termasuk gue. Yaa gue emang orangnya gampang di curi barangnya........ Sedikit curcol, dulu sering diumpetin mukena sama adeela diva. EHHHH sekarang sepatu gue. Tapi diumpetinnya sama.....nurul. DASAR YA. Terus pas pelajaran matematika SERUU ABISSS. Gila gue ngakak mulu HAHAHAHA. Nih ya... jadi si diva ga ngerti gitu terus minta ajarin nurul. Terus diva udah bisa. Terus dia pergi. Terus dia balik lagi dan bilang ke nurul dia masih belom ngerti. Krik. Nah akhirnya, nurul pun beraksi. As you can see, muka dia muka maling. Karena yang tadi itu, si nurul ngumpetin tempat pensilnya diva. Terus diva kan kayak nyari2 sampe ngerangkak2 juga ga nemu. Terus akhirnya diva melakukan pembalasan. JENGJENG. Dia ngumpetin pensilnya nurul jadi saling ngumpet2in dan saling nyari2 HAHAHHAA. Lo harus liat nurul jatoh gimanaaa..eksotis abis woy HAHAHAHAHA. Jadi dia kan kayak sok athletic gitoeh. Terus pas dia lagi nunduk kebawah gitu, tibatiba dia jatoh ke lantai. EKSOTIS WOOYY HAHAHAHAHHA. oke kalo diceritain ga lucu. Tapi kalo liat lo bakal ngakak se ngakak ngakaknya. Gue nyampe mau HIP woy gilaa hahahahaha. Terus nurul kan kayak udah hopeless gitu, akhirnya gue kasih clue.

N: Woyy dimanasihhh -_-
G: HAHAHAHA depan mata lo nurrr
N: MANAAA? *liat kedepan, sedikit jongkok*
G: Nur kayaknya lo harus pake kacamata deh...........

DAN LO HARUS TAU kalo diva itu naro nya di kursi depan meja nurul. Krik abis ga sih. NURUL UDAH JONGKOK WOOYY GA KELIATAN. Terus temen gue kan ada yang duduk di kursi dimana pensil nurul berada, tapi ga didudukin alhamdulillah. Kalo didudukin, anget deh. Oke terus gue sekali lagi bilang.

G: Nurr ya allah depan mata lo nur!
N: Manaaa? *tangan ditaro pinggang gitu* *jongkok*
..............
N: AHAHAHAHAHA itu dia AHAHAHAHA

Gue sama Eurena langsung ngakak hahahahahaha B-)

TERUS BAGAIMANA DENGAN TEMPAT PENSIL DIVA? SIMAK DIVA IBADAH DI SCTV POST BERIKUTNYA PART 2!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar