Kamis, 02 Februari 2012

Muka Maling ._. Part 2

Bagaimana dengan diva? Sebelumnya gue tuh udah bener2 PENGEN HIP a.k.a Hasrat Ingin Pipis. Rasanya udah diujung gila HAHAHA garagara nurul diva eurena. Oke gue ke kamar mandi, terus balik lagi, terus ketemu audra lagi ulangan di interview Mr Jay. Penting abis ya haha. Sampe di kelas, gue jadi ngakak lagii dan ngeliat diva udah ngerangkak2 kesana kesini. Akhirnya diva mengeluarkan air mata. Demi mendapatkan tempat pensilnya. WOYY gue jadi kasiaannn. Eurena juga jadi sedih. Akhirnya diva mendapatkan kembali tmpt pensilnya! UYEAH. Terus pelajaran mat kepotong sholat dzuhur dan istirahat. Selesai istirahat, diva nanya gue.

D: Merasa ada yang ilang ga?
G: Engga
D: ......
Terus gue nanya ke eurena
G: Eur emang apaan yang diambil?
E: Ga ada
G: .... krik

Terus kita belajar lagi...dan terjadi kejadian lagi.

G: Eurr liat penghapus gue?
E: Engga
G: Alah boong. Ketauan muka lo tampang maling
E: HAHA ga kok ga adaaa

Terus gue mulai nyari2 tapi ga nemu. Akhirnya, eurena kan lagi nulis, gue ambil pensilnya. Dia pake spidol, gue ambil spidolnya. Dia bales dendam ngambil isi pensil gue. Gue ambil isi pensil gue. Terus gue ambil juga penggarisnya. Banyak bangeet broh barang dia yang gue ambil. Sampe bindernya juga. Terus dia ngambil binder gue. Dan gue ngancem2 dia gitu HAHAHA B-) akhirnya gue dapet deehh penghapus gue! Tau ga dimana? DI DALEM BINDER EURENA. GUE GA NYADARR PADAHAL KAN GUE UDAH NGAMBIL BINDER DIA TAPI GA JATOH AHHAHA-___-. Terus diakhir pelajaran diva ngerasa ada yang berat di kantongnya ternyata ada stabilo pink. Dia ngasih gue. Dan gue bilang kalo itu bukan punya gue. Terus ternyataaaa itu punya eurena hahahahaha. Jadi dia kira itu punya gue. Krik. Okaay besok lagi ya ceritain tentang hari ini. Panjang banget bro ini hehe maap yo. Dari senin sampe hari ini ga ada yang namanya ketawa haha B-) <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar