Jumat, 10 Februari 2012

Yeah it's friday!

It's Friday the 10th! (ga enak abis bro kalo dibaca kayak friday the 13th). Ngerti gak? Ga ngerti yaudah. Hari ini seru lhoo ada opening ACEX! Ohya belom dikasih tau ya ACEX itu apa, nanti di post yaa tapi maaf kalo telat hoho. Terus hari ini ada ulangan biologi yang susahnya.........gitudeh pokoknya susah. Dan yang nyeseknya, gue pun masih galau garagara Mr. J. Huhhhhh kenapa gue ga dipanggil tadi -__-. Gue males lagi baca2 lagi woy huu-___- . Terus pas siang, labsky lawan tarsat a.k.a tarakanita satu! \m/. Go labschool go labschool, go labschool go go go. Dan YAAYY lomba dimenangkan oleh labschool!! WOHOOO. Gue lupa berapa berapa. Oh ya, tadi SMPN 19 vs Labsky! Lagi. Tapi yang dari labsky beda kelompok. Kalo yang tadi lawan tarsat itu kakak2 kelas 9 yang udah pro. Sekarang kelas 7 & 8 nya yang tak kalah pro tentu B-). Tapi sayangnya, UJAAN. Ya Allah kenapa harus ujan. Gara2 ga berenti mulu, akhirnya mereka kayak tetep main sampe2 rumput udah nempel di sepatu. KOTOR ABIS. Tapi yang menyedihkannya.......................................................... KITA 7 - 0 WOYY. 7 itu SMPN 19. HUUU tapi ya gapapa deh soalnya itu juga rata2 kelas 9 soalnya._. Udah ya gue ngantuk nih udah besok lomba bahasa inggris lagi. WISHMELUCK! AND WISH LABSKY TONS OF LUCK! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar