Minggu, 12 Februari 2012

The Last Day at Puncak

Sunday, 29 January 2012

Sekitar jam 5, gue kebangun. Ade gue tibatiba buka pintu kamar. Karena masih ngantuk, gue tidur lagi. Dasar ya gue emang kebo. Bangun bangun, sekarang sebelah gue udah ga ada ade2 gue dan ibu gue. Gue keluar kamar, dan menemukan mereka. Dari jendela, gunung apagitu keliataan :D. Gue foto gunungnya dan minta ibu gue fotoin gue di depan gunungnya..mumpung keliatan maksudnya. Selesai foto, gue ke dapur. Tante ira, salahsatu temen ayah gue udah masak2 nyiapin sarapan. Hmmm baunya enak bangeet :9. Buat nasi goreng dicampur ayam, daging, sosis, danlainlain yang sisa kemaren bekas barberque. Daripada sisa, dipake deh. Gue keluar dan minta komik doraemon lagi. Gue liat temen2 bokap gue masih pada molor haha. Soalnya mereka begadang emang. Karena saking berisiknya ade2 gue, beberapa mulai pada bangun-___-. Mulai pada ke dapur, bantuin masak.

Karena udah pada bangun, akhirnya kita makaaann! Nyaam nyam enak bro! :9. Tante ira yang gue bilang tadi emang jago masaaakk (y). Enak semua masakannya hoho. Terus kita mulai packing. Sekitar jam 12, kita pulang dari villa, dan pergi ke cimory! Oh ya sebelom pulang, kita sempet foto2 dulu buat kenang2an :_)

Sampe di cimory, kita makan siang. Abis itu belanja susu cimory dan krupuk2 dulu ;D. Btw, kerupuk yang gue beli di cimory, abis lho dimakan temen2 gue pas pada main ke rumah gue HAHAHA :D (y). Ok kita lanjutin. Abis dari cimory, kita pun pulaangg :_(. G'bye puncak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar