Minggu, 12 Februari 2012

Saturday night at Puncak!

Saturday, 28 January 2012
Ini lanjutan waktu itu yang 'Saturday in Puncak!' ya....

Malamnya, temen2 bokap gue mulai siap2 nyalain api, naro tempat barberque nya apalah itu, dan nusuk2in daging, sosis, bakso, danlainlain. Nah sebelomnya, daging danlainlain itu dimasak setengah mateng dulu jadi biar nanti lebih gampang & lebih cepet.

At last, semuanya jadi! Kita semua keluar dari kamar dan barberque-an! Seru abis woy dan ENAK BANGETT (y). Terus gue nyoba bakar-in sendiri. Hihi dan akhirnya yang bawahnya agak gosong-__- haha gapapadeehh. Terus gue kayak kurang kenyang gituu padahal banyak banget yang udah gue makan. 10 lebih mungkin....... gatau lupa yang pasti banyak. Yang ada sosis dan baksonya hampir gue kali yang makan semua haha-_- Tapi kenapa badan gue tetep kecil gini ya........................................


Ok karena ga kenyang, gue menemukan jagung! Wihiw ada jagung juga bro. Akhirnya gue minta bakarin deh. Sambil nunggu karena lama, gue masuk ke kamar lagi, baca doraemon lagi woy haha. Ga ada kerjaan sumpah #deritabbdisita. Beberapa menit kemudiaan, jagung pun matang! Gilaa enaak bet woy MANTAAP! B-) :9. Sambil makan, gue pun difoto ahaha-__- Nah selesai barberque-an, gue masuk ke kamar dan menemukan ibu gue tiduran di kasur. Cape kayaknya...... Dan gue pun ikut tiduran.

Keluar dari kamar, ade gue lagi manjat2 pake kursi tinggi. Gue bingung kan ngapain..akhirnya gue tanya. Dan lo harus tau. Yang dia lakuin itu, kan dia dapet kupu2 yang bagus itu tadi pagi.......dan dimakan cicak. Ade gue kayak langsung frustasi menyelamatkan nyawa seekor kupu2 woy. Dia sampe nyuruh gue naik ke kursi yang tinggi, pake sapu, lemparin ke cicaknya. Ok gue lakuin, demi ade gue........dan demi seekor kupu2 #ea. Nah berjuanglah gue dan ade2 gue nyelamatin nyawa kupu2 itu. Ade gue paling kecil, lemparin kacang2 woy HAHA. Terus ade gue dapet ide. Dia kan kayak punya pistol mainan, terus ada tutupnya gitu, kalo dipencet pistolnya, tutupnya bakal kebuka dan ngeluarin bunyi "dor" gitu deh. Akhirnya, kita buka tutupnya, taro kacang2nya, dan tembak cicaknya.

DORR! Cicaknya gamau mati, gamau jatoh, gamau ngelepasin kupu2nya. Karena dia punya perekat di kakinya........................... SIP akhirnya gue nyerah, pegel liatin keatas mulu, dan merelakan kupu2 indah nan cantik jelita itu. Gue pun balik ke kamar, tidur, dan akhirnya tidur beneran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar