Sabtu, 18 Februari 2012

Unplugged!

Heyyoo! Gue mau ceritain tentang unplugged. Gue danyanglain muncul di MTV Unplugged lohh ;;). Gakdeng. Oke jadi Unplugged itu kayak audisi grup band gitu. Nanti yang lolos tampil di puncak acex kalo ga salah. Dan mungkin lomba itu dinamain Unplugged dari kata "MTV Unplugged" #ngasal.

Hari ini, jam 9-an, gue, diva, eurena, adeela, ara dan dika bikin grup gitu namanya "Untitled" buat ikut lomba Unplugged. Dika main gitar sisanya nyanyi. Hari kamis kemaren, ada acara seminar gitu buat orangtua. Nah grup kita tampil buat openingnya. Oh ya sebenernya ifath ikut tapi gue gatau dia keluar atau apa gatau. Jadi pas kamis ifath ada :). Kita nyanyiin lagu Domino. Garagara pak kun bilang "we want more", orangtuanya juga pada bilang "mau" gitu. Yaudah terpaksa kita nyanyi we found love. Karena suara gue rendah, dan kita ga sempet latihan, gue kerendahan sama ara ifath. Jadi failed gitu-_- haha sipdeh tapi katanya bagus kok :D

Nah yang hari ini, kita tampilnya urutan pertama woy! Harusnya ke-2 tapi garagara 7a yang harusnya urutan pertama, kayak ada class meeting dulu yaudah kita pertama. Sama, kita nyanyi Domino dan We Found Love. Gue sama ara nyanyi suara rendah. Adeela eurena diva suara tinggi. Dika gitar. Terus selesai tampil, kita liat penampilan yang lain. Gue sambil makan rice bowl hoho. Dan pas yang lain udah tampil semua, kebetulan gue ditelfon dan ternyata gue udah dijemput. Okaayy doain kita ya, semoga perwakilan 7B ini bisa tampil di puncak acex dan menang! AAMIIN O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar