Sabtu, 12 November 2011

11-11-11

Jum'at kali ini lari paginya agak nyesek. Jadi kelas 7B itu lewat rute yang panjang jadi muter-muter lewat perumahan gitu. Terus keluarnya di jalan besar. Pas di jalan besar, tiba-tiba kakak-kakak kelas 9 itu ada di depan kita. Terus arah mereka dateng itu beda jadi ternyata kakak2 kelas 9 itu lewat rute yang pendekk! Ok nyesek. 

Pas 7b sampe labsky, kakak-kelas 9 & 8 udah sampe. Ternyataa, anak-anak 7E dan 7F juga udah nyampe. Dan ternyata mereka juga lewat rute pendek sedangkan 7A - 7D lewat rute panjang-__-. Selesai pendinginan, kita perang angkatan, terus ke aula lantai 4 buat tes gaya belajar gitu jadi kita ga ada pelajaran :D. Selesainya jam 11.40 lho! Ok walaupun ada 40 nya tapi tetep ada 11nya ;D. Terus yang cowonya soljum, yang cewe keput. Oh ya sebelum keput, lagi lagi nurul ngelawak! Jadi dia kayak pake tompel warna item yangg dibuat dari lakban. Terus ada sesuatu gitu di tompelnya dan ituu menjijikannn-_-. Iuw! *sanniastyle. Terus keput kali ini kita kedatengan dokter gitu terus kita ngomongin tentang menstruasi, dll. Terus gue, diva, yasmin ngobrol tapi pake kertas jadi kayak chat gitu haha. Terus kita kayak gambar logan lerman tapi yang punya gue FAILED HAHA. Abis itu kita sholat dzuhur. Selesai sholat dzuhur, kita bingung presentasi AKTUALnya dimana. Akhirnya mencari mencari mencari dan yey akhirnya ketemu! Ternyata 7b itu di ruang bing tapi bukan homebase 7B ya. Yang nge-nilai kita pas presentasi ada Bu Tina, dan 2 kakak dasa. Terus tau gaaa, ternyataa 7B itu ga ada yang bawa laptop yang bisa masukin CD! O_O. Ada yang bawa macbook tapi colokannya itu ga muat-_-. Padahal kelompok gue itu yang paling bener itu ada di CD sedangkan yang di flashdisk itu belom di edit2 lagiiiT_T. Akhirnya yang harusnya slidenya lebih banyak jadi 16 doangg T.T. Hmm ok, insyaAllah kelompok 3 bisa masuk ke babak selanjutnya! Aamiin o:). Dan berharap kita bisa menang, aamiin! Doain aja yaaa.. hehe. Tapii kelompok2 lain itu presentasinya juga bagus bagus jadi kita bersaing gituu.. 

Oh ya besok gue ada lomba matematika di SMPN 19. Jadi doain juga ya gue ngerjainnya bisa lancar. Soal-soalnya susahsusah nih._. Jadi wishmeluck yaaa! Bye! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar