Sabtu, 05 November 2011

Obat manjur ;)

Haii! Lama tak jumpa kawaannn! *sksd. Ok sebenernya banyak banget cerita yang pengen ditulis di blog ini cuman ga sempet terus gara-gara tugas yang dikasih kemaren lagi banyak bangeet. Karena lagi bisa, sekarang gue langsung cerita yaa.

Sesuai judul, gue mau kasih tips kalo suara kalian lagi serek. Mau tau obatnya? Cari aja sendiri :p. HAHA ga dengg.. Just kidding ;D. Nah obat manjurnaya kalo lagi serek itu adalaaahh.. Minum Jeruk Nipis! Sudah terbukti ampuh lohh! Nih waktu itu, suara gue lagi abis dan kalo ngomong itu suaranya aneh gituu.. Terus gue dikasih tips dari nenek gue. Katanya minum aja jeruk nipis. Akhirnya dibuat deh. Pertama, kasih air hangat atau panas. Terus jeruk nipisnya diperes. Terus, tinggal minum dehhh! Rasanya tuh kayak asem-asem gitu tapi ga asem banget juga sih. Pokoknya menyegarkaan ;)

Okk sekian tips dari saya dan maaf kalo kadang ngomongnya aku-kamu, kadang gue-lo. Sekarang sih lagi pengen ngomong gue-lo jadi ditulisnya pake gue-lo hehe. 
Okee sekian dan wassalam O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar