Jumat, 25 November 2011

My Glasses -Part 2

Saturday! Finally, a holiday! Nah sekarang lanjut yaa tentang kejadian sebuah kacamata yang dimiliki oleh anak 7B bernama Karenina Raihani Amalia Ardiman :D

Jum'at, 18 September 2011                                                                                       
Kali ini, gue berangkatnya lebih pagi soalnya udah janjian sama eurena. Nyampe di plaza labsky, udah ada eurena nungguin. Akhirnya kita langsung lari ke lost & found. Cari cari cari daan ga ketemu T_T. Dangg langsung gue udah panik sedih gimana gitu. Pokoknya random. Terus akhirnya dengan pasrah, kita ke homebase a7kaBan dulu buat naro tas kita. Pas mau balik lagi ke plaza, gue bilang. 

Karen: "Kacamata gue kan warnanya abu abu gitu. Agak putih. Bisa aja kesaru sama lantai"
Eurena: "Iyaa..tapi gue naro nya di kursi kok. Jadi pas gue lagi nunggu dijemput, gue duduk di kursi di plaza. Terus sebelah gue itu ada al-qur'an jadi gue taro kacamatanya diatas al-qur'an biar keliatan. Terus tibatiba gue ga inget lagi tentang kacamatanya jadi gue pulang"
*hening sebentar* krik krik 
Eurena: "EHH jangan jangan masih ada lagi"
Karen: "Apanyaaa? Al qur'an sama kacamatanya? OH IYAA bisa ajaa!"
*lari ngebut kayak cheetah*
Dan 1 menit kemudian, sampailah kita di kursi-kursi plaza.

Karen: "Kursi yang mana eurrr??"
Eurena: "Gatau cari aja gue juga lupa"
Karen: "EURENA! Yang ini bukan? EH iya woy iniii! Kacamata gueeeeee! :_D"
Terus gue langsung meluk eurena dan bilang makasih sampe 5 kali mungkin HEHE. Terus eurena bilang "Iyaa berarti kacamata lo dilindungin sama Allah. Masih ada diatas al-qur'an. Dan letaknya persis kayak kemaren :_)"

Ya Allah, keren banget yah kawan kawan. Lalu, dengan rasa lega dan senang, kita berdua berjalan menuju konblok :)


THE END!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar