Rabu, 30 November 2011

All about banana!

Ok sekarangg gue mau ceritain kejadian - kejadian baru baru ini yang berhubungan dengan PISANG! Dan kejadian kejadian itu semuanya lagu

1. Lagu lawak sannia
Jadi kita waktu itu lagi istirahat. Terus tibatiba sannia nyanyi gitu. Nah gue lupa judulnya apa tapi yang pasti liriknya gini..

DungDungDung, kapal balikpapan
Masang bendera setengah tiang
Aku melihat, Eurena datang
Perutnya gendut, isinya PISANG

HAHAHAHA. Terus akhirnya gue, eurena, dan adeela ganti yang kata-kata "eurena" jadi "sannia". Pertama kali denger itu lagu lawak bangeet HAHAH

2. Lagu dari Eurena
Jadi lagi pelajaran Pak Jonii! Yaa you know lahh..kalo tiap pelajaran pak joni, yang namanya karen-eurena-adeela-sannia pasti ketawa garagara sesuatu. Nah sebelumnya kan gue udah ngepost yang tentang bobby bola, terus tibatiba pas lg ngomongin bola kuningnya adeela, si eurena nyanyi

Open banana, o-pen banana 
Peel! banana, Peel peel banana
Smell! banana, smell smell banana
Eat! banana, eat eat banana

Dan kita pake gaya gitu pas nyanyiin nya hahaha. Terus, kita buat lagu palsunya jadi begini

Open banana, o-pen banana
Pil! banana, upil pil banana
Semel! banana, semel mel banana
It! banana, it it banana

Terus kalo lagi pil, gue bentuk jari gue jadi lingkaran kecil gitu. Tadinya maksud gue pil --> obat pil. Tapi yang lain dengernya upil HAHAHA. Terus yang pas ngomong semel, lidah kita dijulurin keatas gitu arahnya HAHAH. Kalo yang it, kita keliatan giginya gituu HAHA.

Okeee segitu aja kejadian - kejadian tentang PISANGnya! Belom nemu lagi kejadian gitu tentang pisang hehe. Ok sekian dan terimakasih! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar