Rabu, 30 November 2011

Imajinasi alay

HAHAHA unyu ya gambarnya. Sebenernya gambarnya gerak gitu kayak spongebob bilang "imagination" tapi di postnya gamau gerakk T_T. Ok dari judulnya post ini, udah ketauan kalo imajinasi kita ini emang 4L4Y. Nah mau tau imajinasi alay nya? Semua bermula dari...............................

Pas istirahat. Gue, diva, dan adeela lagi jalan jalan gitu kan. Terus kita kayak ngelewatin taneman kecil kecil gitu. Terus gue bilang "Eh kita sekarang lagi melewati hutan yang lebat loh". Ok alay. Terus kita kayak mau ke ruang ais. Nah terus ada selokan got gitu tapi kecil. Terus dengan alaynya lagi gue bilang "W0I, hati hati! Kita sedang menyebrangi sungai yang dalam! Aaa!" HAHAHA. Terus kan pas lagi mau jalan ke ruang ais, diva apa adeela gitu bilang. "Nah sekarang kita lagi lewatin jembatan nihh!" Terus kita gajadi ke ruang ais dan balik lagi melewati sungai yang super dalem selokan gitu dan sampailah di dekat hutan rimba taneman2 kecil tadi. Terus, diva atau adeela gitu gue lupa, mau ke toilet. Terus, gue kan ikut masuk. Pas di dalem, gue bilang "Naah sekarangg, kita di goa!" . Terus diva bilang "Eh ehh, ada kelelawar banyak bangeett! Aaa!" Padahal, itu adalah nyamuk. Krik. HAHAHA oke kita emang alay. Terus abis dari kamar mandi, kita naik tangga gitu kan. Lalu, dengan alaynya lagi, gue bilang "Sekarang, kita lagi mendaki gunung! Urghh" HAHAH. Dan tidak sampai situ saja imajinasi kita. Pas udah pelajaran pak ucok, kan di plaza, terus tas-tasnya pada ditaro di plaza. Terus diva sama adeela bilang "Kita sedang melewati pulau tas!" hahahaa. Terus selesai deh imajinasi kita pada hari itu! :D

Sekian imajinasi alaynya, wassalam.







- Karen ardiman, one of the creator of alay imagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar