Rabu, 30 November 2011

KeyPeyBey!

Hai! Sekarang, gue akan menceritakan tentang istilah 'KeyPeyBey'. Apa itu keypeybey? Semua bermula dari................................................

Hari kamis, entah tanggal berapa, gue nunggu dijemput. Akhirnya, gue ngeliat audra, diva, sama raina lagi duduk ngobrol ngobrol gitu. Pas gue samperin, tiba tiba Audra ngomong "eh lo ikut KeyPeyBey gak?" tapi audra ngomongnya ga jelas gituu. Terus yang pas ngomong KeyPeyBey nya kayak british2 gitu dan pake logatnya cinta laura... HAHAHA. Terus gue kan bingung dia ngomong apaaann.. akhirnya gue ngomong aja terus "Haaah?? HAHAHA" dan tibatiba gue ketawa sendiri gituu gara gara audra ngomongnya super lawak padahal GUE GA NGERTI DIA NGOMONG APAA HAHAHAHA. Terus gue coba nanya diva kayak audra ngomong ke gue gitu. Dan diva juga gangertiii hahahaha. Terus tibatiba gue sama diva baru ngeh kalo ternyata dia itu ngomong KPB tapi jadi bahasa inggriss HAHA. Terus akhirnya kita ngebuat nama Kelompok Pecinta Biologi menjadi ---> Kelompok Pesyintahh Biyolojeih dengan memakai gaya yang alay dan logatnya british campur cinta laura HAHAHAHAHA. Nah abis itu ternyata si raina masih ga ngerti apa yang daritadi kita omongin hahahahaha.Ok terus abis itu gue pulangg deehh!

Sekian asal muasal KeyPeyBey ini, wassalam.



-karen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar