Sabtu, 19 November 2011

My Glasses -Part 1

Sesuai janji, gue akan menceritakan tentang kejadian sebuah kacamata yang dimiliki oleh anak 7B bernama Karenina Raihani Amalia Ardiman.


Kamis, 17 September 2011
Pas sampe di rumah, seperti biasa gue keluarin barang barang yang ada di kantong rok labschool. Pas udah dikeluarin, yang ada ternyata hp doang. Bingung. Rasanya tadi ada uang, danlainlain. Ok terus gue mikir, "kayaknya ada di tas.. Udahdeh bodo" Oke, terus akhirnya gue membuka laptop karena bosen. Akhirnya gue nge-blog ajadeh. Udah diketik tuh, http://www.blogger.com . Tiba-tiba, gue ngerasa tulisannya burem. "Oh ya pake kacamata ah..". Langung gue liat di dalem tas. Ternyata GA ADA! Ok, akhirnya gue bongkar deh itu tas. Buku buku, alat alat tulis gue, pokoknya semuanya! Sampe sampe mukena gue, diliat dalemnya haha. Udah dibongkar semuanya dan ga adaaaa! T_T. Langung panik!! Akhirnya langsung deh gue bbm diva buat nanyain. Udah ½  jam diva ga bales. Kayaknya dia belom pulang-_-. Akhirnya gue sms eurena. Belom dibales juga-_-. Ok akhirnya gue hanya tiduran dan coba mengingat lagi kacamatanya ada dimana. Terus tibatiba, ternyata udah ada bbm & sms masuk. Ternyata dari mereka berdua! Gue ada perasaan panik daan perasaan senang. Random. Lalu, apa yang dikatakan oleh mereka? Jadi begini...

Audra tibatiba menemukan sebuah kacamata. Terus diva, raina, dan eurena mikir mikir kalo itu bisa aja kacamatanya karen. Terus mereka masih labil antara mau disimpen, ditaro di lost & found, atau ditinggal begitu saja. Terus diva menawarkan kepada fachri kalo suruh simpen tapi fachrinya gamau. Terus akhrinya audra, raina, dan diva pulang. Tinggal eurena, anak 7b satu satunya yang masih ada di sekolah. Akhirnya, eurena ingin menaro kacamatanya di lost & found aja. Jadi, dia duduk di kursi, sebelahnya ada al-qur'an, dan dia taro kacamatanya diatas al-qur'an itu. Teruuus beberapa saat kemudian, eurena pun pulang.

Nahlohhh.. Apa yang terjadi dengan kacamata gue?











To be continued........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar