Jumat, 25 November 2011

2 days full of study

2 hari ini, kamis & jum'at, di labsky ada semacem test RSBI gituu. Jadi kayak ulangan umum tapi ga semua pelajaran, terus pake bahasa inggris, dan soalnya dari pemerintah semua.

Hari pertama, jam pertama, adalah MATEMATIKA. Kalian tau? Mat nya susaaaah woy sumpah T_T. Gue bilang susah gara-gara beberapa hal yaitu.....

1. Soalnya 50
2. Waktunya 2 jam doangg
3. Gue ga ngerti harga jual beli dankawankawan
4. Dari sananya emang udah lumayan susah

Dan terus pas lagi ngerjain tiba-tiba udah tinggal 5 menit lagi. Ok gue udah mulai panik karena masih ada 5 - 6 nomer yang belom gue isi. Akhirnya ngasal dan baca bismillah berulang ulang. Ok selesai mat, kita istirahat dulu, terus bahasa inggris. Untungnya, alhamdulillah inggrisnya yaa gampang gitu tapi ada yang menjebak juga. Waktunya tuh 2 jam, soalnya 50 juga (kalo ga salah). Teruss giliran tadi matematika kekurangan jam, sekarang pas bahasa inggris pada cepet selesainya haha. Ok that's for day 1.

Day 2
Hari kedua, kita hanya IPA. Jangan salah, IPAnya itu digabungg antara fisika, kimia, dan tentunya biologi. Hmm.... soal-soalnya lumayan susah tapii matematika masih menjadi test RSBI 2011 yang paling susah. Keluar keluar dari ruangan ais yang super dingin, pengumuman hasil test rsbi mat & inggris udah keluar! Langsung deh gue & adeela lari lari ke pengumumannya dan kaget denger kalo banyak yang dibawah KKM. Gue liattt 7-314-055, dan.... nilainya 72. 72! Bayangin! Cobaa aja gue bener 2 atau 3 soal lagi, gue bisa diatas KKM T_T. Oh ya yang LEBIH parahnya lagi. Rata-rata angkatan 11 itu, sangatlah memalukan. 5.09. Krik. Tapii bahasa inggrisnya pada bagus semuaaa yuhuu \m/. Rata ratanya gue lupa. Nilai bahasa inggris gue? Alhamdulillah bagus O:)

OKAYYY selesai untuk post tentang test rsbi ini. See u in the next post, goodnight! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar