Rabu, 16 November 2011

16 of November 2011

HAI! Hari ini, tanggal 16 Nov 2011, hari yang sangatlah lawak. Jadi, simak cerita berikut inii... ;D

Jam pertama pelajaran geografi! Kita ulangan gambar gitu. Jadi kita disuruh buat 9 gambar yang berhubungan sama gempa. Tapi tiap gambarnya ada skala richternya. Terus mulai deh gue gambar. Terus pas di gambar ke 6, waktunya itu tinggal 20 menit lagiiii T_T. Ok akhirnya gue buru-buru dan alhasil gambar gue ancur-_-. Pas baru mau ngewarnain, waktunya tinggal 5 menit lagiii. Terus gue warnainnya buru-buru dan super ga rapih. Cuman gambar 1 yang rapih haha. Terus terus gue warna-in dan yap! Pas di gambar ke 3, belnya bunyi woy, bunyi! Tapi gue & diva malah tetep warnain HEHE. Terus terus sampe akhirnya kakak2 kelas 9D dateng. Pas lagi mau ngeberesin, tiba-tiba ada kak diva. Terus kak diva bilang "eh elooo!" sambil nunjuk ke gue-_-. Dan gue hanya bisa bilang "apaan sih..". Maklum sodara ini-_-. 

Terus kita ke ruang mat! Bu Rina ga dateng2 akhirnya kita dikasih tugas. Ehh tiba tiba bu rina dateng tapi waktunya tinggal 5 menit lagii. Sabar ya bu ;). 

Terus pelajaran ke-3, OR! Lagi-lagi, ORnya kasti-.- Tapi mending deh daripada senam :). Terus gue sama diva itu ga ikut pemanasan gara-gara ada misteri jatuhnya botol minumnya diva *jengjeng*. HAHAHA alayy. Oh ya gws botol minum divaa :)

Terus Bindo kali ini kita ulangan membaca puisi. Dan nilai gue adalahh.. 78. Ok setiap ulangan pak ucok, nilai gue pas pas-an semua. 76, 75, 78, dll. Yang paling bagus aja 85. Ok gpp, alhamdulillah O:). Terus dipotong sholat, makan, terus bindo lagi.  

Abis bindo kita naik ke lantai 2, ke ruang sejarah! Sampe sana, kita disuruh duduk berkelompok sesuai absen yang udah disebutin. Ehh ternyata gue lagi-lagi sekolompok sama fachri & ady. Terus ady jadi ketua kelompok dan kita itu kelompok 3. PERSIS kayak AKTUAL hahaha. Oh ya Bu Tina juga ga masuk, sakit.Get well soon bu tinaa :). Terus blablabla dan kringgg. Tandanya sholat ashar O:). Dan inilah bagian serunyaa!

Pas selesai sholat ashar, biasa.. tas mukena gue diambil. Dan yang selalu ambil itu diva terus dikasih ke adeela. Gue nanya "Divaaa tas mukena gue manaaaa". Terus kata diva "gatauuu.. Nihh ga adaa kan" *buka mukenanya*. Terus akhirnya gue ngomong "Yang ngumpetin dosa yaaaa.. ga deng". Eh akhirnya si adeela ngasih ke gue. Yap itulah trik para maling -_-. 

Selesai ngelipet, tiba tiba nurul dateng. "Karen bantuinnn". Ternyata tali yang buat iket kepala di mukena kita itu, nyangkut! Bukan nyangkut sih tapi jadi ke iket mati gitu. Akhirnya gue berusaha daaaaan ternyata gue dengan ga sengaja malah ngencengin iketannya-_-. Maapp hehe. Terus nurul berusaha buat ngeluarin kepalanya dari mukena tapi dia malah nyangkut di mukenanyaa.. HAHAHA. Terus ada kenu! Kita minta tolong soalnya kukunya panjang. Yahh tapi ga berhasil. Terus kita minta tolong deiva, nitya, dan gatau siapa buat bukain. Dan mereka juga gabisa. Akhirnya nurul paksain lagi buat keluar dari mukena PINK itu. Terus mukenanya itu malah jatoh ke leher jadi kayak kepalanya udah lepas tapi jadi nyangkut di badan. HAHAHA. Akhirnya nurul angkatin lagi keatas dan mukenanya malah nyangkut di kepalaaa hahahahaha. Terus muka dia jadi ketutup gitu dan itu lawak woyyy. Tapi kupingnya jadi merah dan dia super keringetannn.. Akhirnya dia dengan pasrah bilang "Masa iya gue mati dalam mukena sihhh T_T" Sabar ya nur.. gws :). Terus tibatiba kenu dateng lagi. Mencoba mencoba mencoba dan YEY! Akhirnya tali mukenanya lepas jugaaa! HAHAHA lega banget pasti si nurul. Terus dia ngucapin ke kenu makasih sebanyak banyaknya. Gue nyampe sakit perut woy gara gara nurul tentang kejadian yang tadi. Gue ngakak mulu soalnyaaa hahaha. Terus pas kita liat, mesjid udah sepii jadi kita langsung turun. Nurul juga bilang "Woy dari dulu gue emang sebel sama yang namanya PINK!" HAHAHAHA, memang hari yang menyenangkan. FUN FUN FUN! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar