Sabtu, 05 November 2011

Serba basahhh!

Haloo! Ini cerita pengen ditulis dari bulan Oktober tapi ga kesampean terus buat nulis di blog hehe. Ok mulai yaaa..

Jadi hari Rabu entah tanggal berapa, gue pulang sore dari labsky. Nah seperti biasa, kalo tiap pulang sekolah itu gue naik motor sama mbak soalnya mobilnya selalu dipake buat jemput ibu gue jadi terpaksa naik motor. Pas keluar dari sekolah, dimana-mana tuh macet dan udah mendung. Terus udah gelap lagi, padahal baru jam 4.30 tapi kayak udah maghrib. Terus kan mbak gue motong jalan soalnya macet, dan tiba-tiba................ujan turun-_-. TIBA-TIBA woy..tiba-tiba! Maap ga nyante hehe. Terus ujannya makin gedeeee dan akhirnya, kita terpaksa buat berteduh. Dan berteduhnya lumayan lamaa soalnya ujannya ga berenti berenti T_T. Terus baju, sepatu, tas, rambut, motor, helm itu udah basah semuaaaa! Tanpa terkecuali! Gue sampe kedinginan pas lagi teduh. Nyesek ya. Akhirnya, ujannya mulai reda tapi masih gerimis. Tapi, daripada ga nyampe-nyampe rumah, kita lanjutkan perjalanan. Akhirnyaaa setelah berbasah-basah kuyup, gue nyampe rumah :D. Alhamdulillah! o:)

Besoknya, gue pilek dan suara abis -_-. Terus gue coba deh minum jeruk nipis! HAHA. Seperti di post sebelumnya hehe ;D. Ok selesai ya ceritanya! Baiii :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar