Senin, 28 November 2011

Feisyenistah!

Aloha :D. Sekarangg..saya akan menceritakan tentang seorang styler dan seorang model ternama di a7kaBan yang bergabung dan menjadi sebuah kelompok fashion yaitu Feisyenistah!! 

Feisyenistah ini berasal dari kata bahasa inggris yaitu Fashionista! Feisyenistah bukanlah sebuah geng, kelompok main, ataupun sejenisnya. Tetapi di Feisyenistah, seorang styler akan membuat berbagai macam hairstyle dengan rambut sang model. Feisyenistah hanya beranggotakan 2 orang yaitu seorang styler dan seorang model. Styler itu adalahhh... DivaAishaAnjani! *prokprokprok*. Jangan salah, styler ini udah terkenal banget loh. Sampai sampai, mama dan ibu bumi kita pun sudah tau! Nah modelnya, juga tidak kalah terkenalnya :p. Anak itu bernama KareninaRaihaniAmaliaArdiman! *prokprokprok*. Nahh karena rambutnya yang lumayan panjang dan bisa di apa-apain, sang styler mencoba membuat berbagai hairstyle di rambutnya Karen! Nah hairstyle itu semuanya bermula darii....

Pelajaran kn! Saat itu, Adeela dan Karen telah selesai mengerjakan soal yang disuruh bu juju untuk dikerjakan. Ternyata, Diva juga udah selesai! Lalu secara tibatiba, Diva dengan isengnya nge konde rambut Karen. Dan hasilnya, tentunya PERFECTO! Ya iya, pastilah perfect, orang dia udah terkenal HAHAHA. No no no, dia belom terkenal saat itu. Karena kehebatannya mengonde rambut Karen, akhirnya dia mencoba mengonde di rambut Sannia dan Laras! Dengan hanya menggunakan Penzilz Ajaibz punya Eurena, ia pun hanya memerlukan 30 detik, ok bukan 30 detik, pokoknya cepetdehh buat ngekonde seseorang. Lalu, karena yang berhasil di rambut Karen saja, akhirnya dia mencoba berbagai hairstyle lainnya! Dan sejak itu, feisyenistah terkenal dalam keluarga bumi!!

HA! Diva itu punya skhill skill! Dan Karen? Punya skill juga dongg walaupun hanya menjadi model haha ;p. Ok itu sajaaa. Sekian dari saya, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu! O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar