Jumat, 06 Januari 2012

3 days left. 3 more left.

Huft. 3..days..left. 2 malah. 2 hari lagi menuju hari pertama masuk sekolah di sem 2. Huhh.. Gue pengen sih masuk sekolah. Pengen banget malah. Kangen tementemen soalnyaa {}. Tapi ga kangen pelajarannya-_- Kangen gurugurunya jugaa..kangen ceritanya pak ahong :). Kangen a7kaBan! Kangen Preciosa! Kangen bobby bola :D. Tapi rasa kangen itu akan berakhir 3 hari lagi.. Oh ya, hp flexi yang biasa gue bawa ke sekolah buat minta jemput..........hilang. Gue gatau nihh nasibnya nanti. Padahal hp itu baru dibeli T.T. Walaupun gue jarang pake hp itu, tapi hp itu yang gue pake buat minta jemput. Apalagi gue bisa minta jemput lama kalo mau mainmain dulu hehe.. Yaa belom RIP sih, masih ada 2 hari lagi. Doain ya ketemu! Aamiin O:) (bagi islam yang aamiin-in gue doain diberkahin Allah SWT)


Oh ya terus... Jum'at gue juga ga ngambil rapot. Tambah parah deg deg-an nya nanti. Yang lain udah pada tau nilai, gue belom. Gue cuman bisa nunggu sampe hari selasa tanggal 17. Ortu pada pergi tugas ke luar negri :(. Sebenernya bapak gue doang tapi ibu gue ikut._. Ok itu terlalu curcol. Daripada nanti malah curcol semua, gue mending off. Goodnight yaa! Thanks for those who already visited my blog ^^. Love you guys! Visitorsnya 818! Yeay angka cantik hahaha. And it's 3 more left. 3 post lagi menuju angka 100! Wohoo.. Jangan pernah bosen ya ngebaca curcolan gue ;;). Hasta La Vista guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar